14 - Jungkook Hilang

1K 91 2
                                    

————

Warning! This BxB area
Don't like don't read
Gaje di maklumi saja

————

"Terus kenapa"

"Dia psikopat bos!"

"Wah wah.. tau aja kalian. Karena kalian sudah berani menyentuh dan membuat takut kekasihku aku akan melakukan pembalasan lebih kejam kepada kalian" ucap pemuda tampan itu atau sebut saja namanya Kim Taehyung, membuat kelima lelaki itu terdiam membeku.

Taehyung menangkup pipi Jungkook. Menatap Jungkook-nya yang mukanya pucat pasi dengan mata sayunya menatap Taehyung balik. Mengecup kening Jungkook sayang seraya berkata.

"Bolehkan princess?" tanya Taehyung yang di balas angukan oleh Jungkook.

"Tutup matamu terus menghadap belakang ya?" tanya Taehyung yang di balas angukan dan di laksanakan oleh Jungkook.

Setelah itu cuma terdengar teriakan kesakitan dan suara-suara mengerikan lainnya membuat Jungkook menyeringai.

"Akh kepalaku" Jungkook memijit keningnya yang sangat sakit sekali tidak seperti biasanya. Berusaha mengambil 4 sisa obat di sakunya kemudian menelannya sampai habis.

Ini ingatan yang paling mengerikan untuk kepalaku dan dalam sehari aku sudah mengomsumsi obat 8 butir sekaligus - Jungkook

"Kenapa aku baru menerima sih. Ah Jungkook pabo, selama aku mendapatkan kepingan itu! iya! itu adalah kepinganku waktu dulu tapi Taetae hyung? Kim Taehyung?"

Srek

Sebuah surat terjatuh saat Jungkook merapikan tumpukan surat berita yang di bongkarnya. Jungkook meletakkan surat berita itu kemudian mengambil surat itu.

❝ Sekolah. Gudang. Meja bertuliskan TJ♡ ❞

"Sama seperti gelang ini. Aku harus bergegas ke gudang!" Jungkook merapi kan kotak-kotak tadi kemudian mencek kunci penjepit kertas yang tersimpan apik di saku celananya dan berjalan keluar dengan mengendap-endap.

.
.
.

Sesampainya Jungkook ke dalam gudang yang untungnya tidak terkunci membuatnya menjalankan misi mencari sebuah meja bertuliskan TJ♡.

Setelah Jungkook mendapatkan mejanya dengan segera mencari sesuatu di loker meja itu dan menemukan sebuah buku diary kecil yang terdapat tulisan besar di depannya 'T&J Diary'.

Langsung baca aja - Jungkook

Jungkook membuka lembar pertama diary tersebut.

“Hari ini adalah hari yang menyebalkan! Taetae membunuh orang lagi huftt”
– J • Rooftop

“Ughh kelinci manisku lagi ngambek karena aku membunuh para bajingan itu”
– T • Rooftop

Jungkook tertawa kecil membacanya, pikirnya lucu. Lalu Jungkook kembali membaca.

“Taetae membelikanku eskrim yang enak di tempat fav kami berdua~”
– J • Taman bunga

“Kelinci manisku makan eskrim selalu berantakan seperti bayi tapi itu membuatnya semakin manis”
– T • Taman bunga

"Ahh.. manis sekali.. jadi orang T ini apa? apa Kim Taehyung yang selalu muncul di kepinganku? dan J ini aku sendiri? dan kenapa ada bunuh–akkkhhh kepala ku..." Jungkook terduduk dan jatuh pingsan.

Tap tap tap

"Ah princessku beneran ada di sini rupanya" kata seorang pemuda mengangkat Jungkook ala bridal lalu di kecup pelan keningnya. Berjalan keluar meninggalkan gudang dan pergi.

.
.
.

BRAK

"Jungkook!" teriak Hoseok dan yang lainnya bersamaan.

Saat Seokjin mengetuk pintu kamarnya Jungkook yang terkunci dan tidak mendapat respon apa pun dari sang pemilik kamar membuat dirinya khawatir lalu berteriak memanggil yang lain.

Hoseok, Namjoon, dan mr.Jeon mencoba mendobrak pintu kamar Jungkook dengan kuat hingga akhirnya terbuka.

"Kemana bocah bergigi kelinci itu!?" frustasi Namjoon.

"Semuanya! aku mendapatkan sebuah surat di atas nakas! terdapat nama Jungkook di suratnya!" seru Hoseok membuat Seokjin, mr.Jeon, mrs.Jeon, dan Namjoon mendekat ke arah Hoseok dengan cepat.

“Semuanya, aku pergi keluar menuju ke sekolah. Maaf tidak memberitahu kalian secara langsung, karena aku tidak mau di ikuti”

Tertanda Jeon Jungkook

"Cepat ke sekolah Jungkook dan cari dirinya!" teriak mr.Jeon yang langsung di laksanakan oleh Namjoon, Hoseok, beserta Seokjin.





[ TBC ]

Btw, kalo menurut kalian ada yang sulit di pahami jangan ragu buat tanya kayƪ(˘ᴗ˘)┐

Missing ┆ TK ✔️Where stories live. Discover now