Epilog

1.1K 39 36
                                    

Sebelumnya Tika mau bilang, ini kejadiannya setelah Farhan ke Australia sama bocil bocil udah pada ke Korea. Intinya udah pisah mereka, tapi ini ceritanya sebelum Nisa menutup buku harian Farhan.

Oke, hanya itu informasinya, kita mulai aja...

Happy reading.....

2 tahun kemudian

Farhan POV

Sudah 2 tahun gue pisah sama retjeh sq. Selama itu pula kita gak pernah putus hubungan komunikasi, dan untungnya besok kita mau reunian di Korea tempatnya bocil bocil gue. Mereka semua sukses besar, pokoknya the best lah.

Jadi, yg di debutkan untuk membentuk grup itu ternyata cuma 4 orang, 3 orang lainnya dijadiin grup terpisah. Tapi mereka tetep satu tempat tinggal kok.

yg debut ber 4 ini tuh Lia, Lay, Chinta, Thata. Sisanya dijadiin three blackers.

Yg bikin kaget lagi, ternyata Lia tuh udah punya pasangan. Pasangannya itu satu agensi sama mereka, baru debut juga. Kan bangsul.

Nah yg debutnya hampir sama sama Glam (grup Lia, Lay, Thata, Chinta) tuh namanya TXT. Mereka semua saudara kandung berlima, kan ugh. Kalo Lia pacarnya yg namanya Beomgyu. Yg padahal bukan maknae tapi sifat nya masih kekanakan. hehe.

Gue sama sekali gak tau apapun, tapi ternyata Gesya tuh pacarnya Yeonjun gaes. huuuuu, minta ditabok dia.

Kalo Nisa, gue denger denger dia dijodohin orang tuanya bulan lalu. Sedih banget sih, makanya besok gak bisa ikut reunian karna dia lagi ngurus pertunangannya. NGENES BAT GUE YA ALLAH. Tapi gak papa, hanya bisa mencoba ikhlas dan sabar.

Pak Galih katanya besok mau ikut, sekalian mau ketemu sama rekan bisnisnya di Korea. jadi kita malam ini lagi beres beres. Gak lama juga sih kita di Korea nya, cuma dateng, trus nginep semalam, besoknya ketemuan, trus pulang.

Jadi karna gue lagi bersemangat banget, gue tidur lebih awal, gak sabar pengen ketemu retjeh sq.

keesokan harinya

Sekarang gue sama pak Galih lagi di dalem pesawat, sebentar lagi kita nyampe di Korea.

Karna pas nyampe di Korea gue sama pak Galih dijemput sama kerabat pak Galih, jadilah kita berdua gak jadi nginep di hotel. Kebetulan juga rumah kerabat pak Galih ini deket sama kediaman bocil bocil gue. yahahay.

🤸🤸🤸

"ecieeeeee Lia udah gak jomblo lagi. gimana ceritanya lu jadi move on dari Wozi."

Yak, mantul gak tuh Rasya, dateng dateng ngejek orang, bukannya salam juga.

Sekarang retjeh sq kecuali Nisa lagi di dorm nya Bocil. Termasuk TXT dan Trio bucin.

Jadi kita cuma ngomong ngomong aja sambil ngeretjeh.

"kaaakkkkk, susah tauk, move on dari dia. hehe"-Lia

"hush, ada pacar sendiri juga"-aulia

"eh Far, gimana pendidikan lo?"-Dino

"ya gitu, baik baik aja. Tapi gue agak susah nyari temen yg kayak kalian, jadinya gue cuma temenan biasa aja, gak sampe sahabatan."-gue

"kalian gimana cil?"-gue

"kita ya gitu, sekolah di tempat yg nyediain kursi sama bangku, ada kantinya, punya guru, belajar pake buku, punya kepsek, pake baju"-Thata

"BODO AMAT ANJIR"-Dino

"lah tadi nanya"-Thata

"tapi lu jawab yg bener lah, masa gitu"-Rasya

"sini, jadi pendidikan kita itu, lancar. Kita sekolah di atas tanah dibawah langit. Ada temboknya, punya atap dan pintu"-Chinta

My Story (Sad Ending)[ Finished ✔️]Where stories live. Discover now