102

2.3K 372 142
                                    

Strike to Ian's Heart!

Strike to Ian's Heart!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Archery & Baseball

- Fajar anggota klub kasti di sekolah, ketemu sama Rian yang lagi latihan di kampus. Iya, Rian anak kuliahan semester 3, beda 4 tahun sama Fajar yang masih SMA.

- Waktu lagi lari untuk pemanasan, liat para pemanah latihan, Rian yang yang rambutnya diterpa semilir angin sore, matanya fokus dengan latar senja bikin ABG Fajar jatuh cinta.

- Kalau ada bola kasti kelempar ke lapangan sebelah, Fajar dengan sigap mengajukan diri untuk mengambilnya. Habis ambil bukan langsung pulang, alih-alih ngegelindingin bolanya dampe ke kelompok anak panahan dan bergulir ke kaki Rian. Rian balikin bola itu ke Fajar, Fajar leleh lihat senyumnya.

- Sempat tidak ada perkembangan berarti selama setahun, tapi akhirnya Fajar ngeberaniin diri untuk nembak Rian dengan menggelindingi bola kasti yang ada tulisan 'Be my Boyfriend?' ke kaki cowok itu, dan suruh jawab lewat pilihan target panah. Target panah A ditulis IYA, yang B ditulis OGAH.

- Rian manah yang B, secara dia gak kenal itu bocah. Tapi Fajar nggak nyerah dan mulai pertemanan dengan kakak seniornya itu.

- Mereka baru jadian menjelang Fajar naik pangkat jadi Mahasiswa di sana.

Next: BAYSAN.

Olahraganya apa ya?

.

.

.

.

.

Out of Topic. BUT, don't you dare to hurt these cutie potatoes!

 BUT, don't you dare to hurt these cutie potatoes!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ma babies,

ARThletesWhere stories live. Discover now