61

3.1K 565 154
                                    

True,
That he's no Prince Charming
But there's something in him
that I simply didn't see

( Something There )

Glowing and The Buluque

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Glowing and The Buluque

- Yang kena kutukan hanya orang-orang sekitar Fajar yang tinggal di Istana. Sang Peri udah nganggap buluquenya Fajar sebagai kutukan kecil dari lahir.

- Kutukan dari Peri untuk Fajar yang arogan adalah ketika Fajar jatuh cinta dan orang yang dikasihinya enggak balas 'perasaannya', orang itu lenyap. Jadi Fajar terus menerus sakit hati ngeliat orang-orang itu lenyap di depan matanya.

- Peri tidak menghilangkan, tapi semakin membuat Fajar bergelimang harta. Karena  di saat seperti itulah manusia diujii sebenarnya.

- Rian, si permata desa yang bersinar tiada tara enggak  mau dijodohkan dengan idola desa yang namanya Gaston (re: Clinton) dan kaburlah dia keluar desa.

- Dia ngelamar kerja di kerajaan kaya raya, tapi enggak punya pelayan dan ditinggali Pangeran Buluque. Di sanalah mereka Fajar sama Rian bertemu.

- Fajar yang nantinya jatuh hati sama Mas Jom ini enggan mengutarakan perasaannya. Saking sayangnya doi sama Rian, dia lebih baik nyimpen perasaannya daripada tidak berbalas dan harus ngeliat Rian lenyap.

- Klise. Ada pertempuran besar di kerajaan, Fajar ngelindungin Rian, Rian yang sebenernya udah denial makin jatuh hati sama Pangeran Buluque itu.

Ps: tadinya FajRi mau kujadiin Aladdin x Jasmine. Buy, kalian pada hornynya sama Glowing and The Buluque (not K but Que biar bersahaja) jadi yasudahlah..

.

.

.

.

.

A/N: Disney AU! Done! What's next? Studio Ghibli anyone?

Yang segmen 'Mimpi' sama 'Drama TK' masih ngutang geblek! - yang baca.

Bhay! *ambil langkah seribu*

ARThletesDove le storie prendono vita. Scoprilo ora