Chapt 2

1.1K 137 19
                                    

Terlalu Cinta Hanya Akan Menyakiti hati-It's You

~It's You~

"Aku menyukaimu." Chanyeol.menatap ekspresi terkejut Jisoo yang mendengar confess darinya.

"Apa?!"

"Aku menyukaimu KIM JISOO!! AKU MENYUKAIMU!!"

Chuu~

Mata Jisoo melebar, begitu ia merasakan sebuah benda kenyal berhasil mendarat tepat di bibirnya.

"emmh, Chan. Lepash!!" Dengan sekuat tenaga, Jisoo mendorong tubuh Chanyeol yang jauh lebig besar dan tinggi.

Terkejut? Tentu saja.
Jadi, ini alasan pemuda Park ini mau berteman dengannya selama ini? Kurang lebih seperti itu yang ada di pikiran Jisoo saat ini.

Jisoo terus berusaha mendorong tubuh Chanyeol, hingga pada akhirnya Chanyeol mau menyudahi aksinya–mencium Jisoo.

"Yakk, Chanyeol-ah." Lirih Jisoo yang membuat Chanyeol menunduk. Mata indah yang tidak tertutupi kacamata itu kini mulai berembun. Tidak percaya dengan apa yang Chanyeol lakukan beberapa waktu lalu–confess and kiss.

"Saranghae Jisoo-ya" Sekali lagi, ungkapan yang Jisoo masih sulit terima diucapkan dengan jelas.

"Sejak kapan?"

"Aku tidak tau."

"Chan-ah. Kau sadar dengan apa yang kau katakan? Perasaan bukanlah sesuatu yang bisa kau mainkan sesuka hatimu. Dan kurasa, kau hanya kasihan terhadapku. Selebihnya, itu adalah sesuatu yang harus kau pikirkan ulang." Puluhan kata yang keluar dari mulut Jisoo berhasil membuat Chanyeol menatapnya. Mau tidak mau, mata keduanya harus dipertemukan.

"Tidak. Aku sudah memikirkannya ribuan kali. Tapi tetap saja. Aku tidak bisa membohongi diriku dengan berpikir aku tidak mencintaimu."

"Aku.." Entah apa lagi yang akan Jisoo katakan kepada Chanyeol. Yang jelas, confess dari Chanyeol benar-benar masih membuatnya terkejut.

"Jadilah milikku Kim Jisoo. Dengan begitu, kau pun tidak akan tersakiti dengan hubungan mereka."

"Chan? Kau... Mengetahuinya?"

"Ya, aku tau kau menyukai SeokJin sunbae. Karena itu, jadilah milikku Kim Jisoo. Aku pasti akan membuatmu mencintaiku dan melupakan perasaanmu padanya." Chanyeol menggenggam kedua tangan Jisoo yang masih terkepal entah sejak kapan.

"Maaf..."

Jleb

Satu kata yang benar-benar membuat dunia Chanyeol berhenti untuk sesaat. Ia, ditolak secepat ini?

"Tidak.. Tidak.. Aku akan memberikanmu waktu untuk memikirkannya kembali. Kumohon, pikirkanlah kembali.. Ya?" Jisoo menatap wajah Chanyeol yang memohon. Dan setelahnya, Jisoo menarik kedua tangannya yang sebelumnya digenggam oleh Chanyeol.

"Maaf Chan. Meskipun aku berpikir ulang, jawabanku tetaplah sama." Chanyeol menatap Jisoo dengan ekspresi tidak percaya. Apa yang ia lakukan selama ini tidaklah cukup untuk membuat Jisoo mencintainya?

"Aku harap, kau bisa membuang perasaan itu untukku Chan. Dan saat kau sudah membuang perasaan itu, kau bisa datang kepadaku dan bersahabat seperti sebelumnya." Jisoo melangkahkan kakinya menjauh dari Chanyeol, melewati lorong yang untungnya sepi–tidak ada orang mengingat jam pelajaran sudah dimulai beberapa waktu lalu.

~It's You~

🏫 XI-IPS3-Jisoo side

[2] It's You||Jinsoo (On Going)Where stories live. Discover now