Prolog

15.5K 314 0
                                        

Perkenalkan nama gua Steffi Zamora Putri gua biasa di panggil Mora. Gua punya nama panggilan lagi nih dulu temen temen gua manggil gua dengan julukan "Ice Girl" gitulah, emang gua gitu dari dulu hehe.

Gua juga punya sahabat dari SMP namanya Bianca Rawles, dia itu yang paling mengerti selain keluarga sendiri, baik dan cerewet. Tapi gua sayang ma dia.

Gua tinggal bersama bokap dan nyokap gua, eits gua juga punya abang, gua sama dia beda 2th jadi dia sekarang kelas 12 dan gua baru kelas 10. Abang gua bernama Brandon Arsenic ZamordGua manggilnya bang Arsen. Denger denger sih abang gua itu jadi most wanted gitu di sekolahnya.

Bokap gua bernama Dermawan Zamord, dan nyokap gua bernama Stevani Zamaron. Gua bakalan satu sekolah ni sama abang gua, di sekolah SMA GALAKSI, sebenernya ogah banget ya tapi ini keinginan nyokap dan bokap gua jadinya harus gua turutin gitu. Katanya biar ada yang jagain gitu, padahal udah gede juga haha.
.
.
.
.
.
.
Perkenalkan nama gua Alvaro Wijaya Pratama. Gua biasa di panggil Alvaro kalo di sekolahan. Gua terkenal badboy dan gua juga most wanted, katanya gua itu penerus Brandon Arsenic Zamord.

Sekarang gua duduk di bangku kelas 11. Gua sekolah di SMA GALAKSI. Meskipun bad boy gua juga masih di karuniai oleh tuhan otak yang rumayan cerdas.

Gua punya sahabat dari kecil namanya Bastian Bagas Sampurna, dia itu yang paling the best menurut gua.

Gua juga punya seorang adik perempuan namanya Brinda Wijaya Pramitra. Dia masih smp gua sama dia beda 2th, sekarang dia duduk di bangku kelas 9, dia tinggal di asrama karena nyokap dan bokap gua takut kalau dia salah pergaulan gitu .

Bokap sama nyokap gua alhamdulillah masih utuh nih. Bokap gua namanya Ferdi Arseno, dan nyokap gua Sinta Wijaya.
.
.
.

Ice Girl and Bad Boy (END)Cerita yang bikin terobses. Temukan sekarang