B&S - 3

8.7K 473 7
                                    

HAPPY READING ●

Malam minggu ini, Ali akan menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan bersama pacarnya. Clarissa Fahren. Ali dan Rissa--panggilan akrabnya-- sudah menjalin hubungan selama 1 tahun belakangan ini. Ali sangat mencintai Rissa begitu juga sebaliknya. Ali keluar dari kamarnya dan menghampiri Mamanya yang sedang berada di ruang keluarga untuk meminta izin.

"Ma, Ali pergi dulu ya." ucap Ali sesampainya ia disana.

Aleta yang tadinya sibuk melihat acara tv mengalihkan pandangannya untuk menatap Ali, "Mau pergi kemana kamu?" tanya Aleta

"Jalan-jalan sama Rissa Ma. Ali pamit ya." ucap Ali lalu mencium pipi Mamanya.

"Hati-hati ya sayang." balas Aleta sambil tersenyum ke arah Ali yang sudah melangkahkan kakinya.

Ali membalas ucapan Mamanya hanya dengan anggukan singkat di kepalanya.

Mobil Lamborghini keluaran terbaru yang di kendarai oleh Ali berjalan membelah jalanan ibu kota yang tampak sedikit lengang karena hujan yang mengguyur kota Jakarta dan membuat para pengemudi sepeda motor meneduh di pinggir jalan.

■■■■■

Mobil Ali berhenti dengan sempurna di depan rumah Rissa. Rissa yang memang sudah menunggu di depan bergegas masuk ke dalam mobil Ali.

"Hai sayang." sapa Ali ketika Rissa sudah masuk ke dalam mobilnya.

Rissa membalas ucapan Ali dengan senyuman manis di wajahnya.

"Kita mau kemana, Li?" tanya Rissa dengan menolehkan kepalanya sekilas untuk menatap Ali yang sedang fokus dengan kemudi.

Ali memberhentikan mobilnya karena lampu lalu lintas yang berubah menjadi merah, lalu menolehkan wajahnya ke samping untuk menatap wajah kekasihnya yang sangat ia rindukan.

"Kamu maunya kemana?" Ali balik bertanya sambil tangan kirinya meraih tubuh Rissa untuk ia dekap dalam pelukannya. Sesekali ia mencium pucuk kepala Rissa.

"Aku kangen banget sama kamu udah 3 hari kita gak ketemu." lanjut Ali.

Rissa menikmati hangatnya pelukan dari Ali, "Aku juga kangen sama kamu sayang. Hari ini kita ke mall aja ya, ada barang yang aku cari."

Ali melepaskan pelukannya dan kembali mengemudikan mobilnya.

■■■■■

Ali dan Rissa berjalan bersampingan dengan tangan Ali yang menggenggam erat tangan Rissa.

"Kamu mau cari apa sih sayang?" tanya Ali kepada Rissa yang sibuk menatap sekeliling mall untuk mencari store sepatu yang sedang ia incar tadi.

"Aku mau cari sepatu sayang, kemarin itu aku nemu sepatu bagus banget di instagram." jawab Rissa sambil menatap Ali sekilas.

Setelah berjalan cukup jauh, akhirnya Rissa telah menemukan toko sepatu yang menjual sepatu yang ia inginkan. Terpampang dengan jelas tulisan "Balenciaga" di atas toko itu.

"Aku ke toilet dulu ya, kamu pilih-pilih aja dulu. Udah kebelet banget nih." Ucap Ali tiba-tiba saat mereka sudah masuk ke dalam toko tersebut.

"Ya udah jangan lama-lama ya."

Ali menganggukkan kepalanya lalu berjalan keluar dari toko tersebut dan mencari-cari toilet yang tak kunjung ia temukan.

Boss & SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang