INTERMEZO

323 26 4
                                    

Well, hi readers.
Again, thankyou sudah menyempatkan waktu untuk membaca cerita ini. 
Ada sesuatu yang baru di bulan Maret ini.

Finally, akan ada 2 cerita yang memiliki sequel atau apalah itu kalian menyebutnya. 

KOK BISAAAA ?!!! BUKANNYA GAK PERNAH MAU BUAT SEQUEL ?!!!

Jadi gini, (ha ha ha) beberapa belakangan ini selain disibukan dengan kerja dan jadwal ujian, menyempatkan diri buat mencari inspirasi dengan nonton film produksi dari Marvel & Warner Bros. Dan muncul lah itu ide berserta isi-isinya (tadinya sempet offside mau buat superhero kaya avengers/justice league) ... And here they are ...

To Be Human ini sendiri sambungan dari Peek A Boo (yang sebentar lagi akan diubah statusnya menjadi complete) rencananya ini akan dibuat cerita baru jadi ga sambung sama peek a boo, biar kalau pembaca baru rada ga ngerti dan harus cari tau sebelum...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

To Be Human ini sendiri sambungan dari Peek A Boo (yang sebentar lagi akan diubah statusnya menjadi complete) rencananya ini akan dibuat cerita baru jadi ga sambung sama peek a boo, biar kalau pembaca baru rada ga ngerti dan harus cari tau sebelumnya cerita yang mana #kokjahatthor ?! (ha ha ha) ... To Be Human sendiri dapat inspirasi setelah merenungi dan memutar OST. Wonder Woman (terserah thor.) , tapi jangan mencoba untuk menebak ceritanya akan seperti lirik di OST itu/cerita di wonder woman (tidak ya, tidak akan seperti itu) . 

To Be Human lebih mengangkat sisi kehidupan Taeyeon after Peek A Boo, karena di scene terakhir dia bilang sama Irene kalau itu bukan berakhir tapi akan ada kehidupan baru. Btw, mau tanya, cerita Peek A Boo menurut kalian bagaimana ? B aja apa sedikit menerka-nerka siapa yang menculik yeoja-yeoja itu ? Ha ha ha . . .

* * * 

Ya, mau nangis edit covernya (pengen pajang di CGV *ha ha ha)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ya, mau nangis edit covernya (pengen pajang di CGV *ha ha ha)

BRIDE OF WIND GOD : Last War , ini terinspirasi dari Aquaman (astaga beneran terserah thor. Kenapa ga infinity war ?!!! Loh). Ceritanya tentang kehidupan dan kekacauan yang terjadi setelah pernikahan Taeyeon & Krystal. Selain itu, di cerita ini akan sedikit flashback kejadian sebelum Taeyeon harus mencari bride-nya. Bisa dibilang BRIDE OF WIND GOD : Last War lebih menguras tenaga untuk membayangkan situasi di "masa itu" 

JADI .... 
Kapan waktu yang tepat untuk menerbitkan mereka ? 
Masih dilema, mana yang mau duluan ? To Be Human atau BRIDE OF WIND GOD : Last War .....
Kalau ikutin alur pastinya harus To Be Human dulu, bukan begitu saudara-saudara readers ? 
Please comment to make a decision . . .





#p.s : sebenernya hobby buat cover ff, tapi belum sanggup dituangkan ke cerita. Maklum, idenya spontan (uhuy) jadi cuma bisa dituangkan di cover story.  

Peek A BooWhere stories live. Discover now