Part 6

14.5K 1.6K 313
                                    





Toktoktok,



"Masuk" ucap Taeyong

Dengan perlahan Mark membuka pintu kamar Taeyong, tersenyum pada Taeyong yang tengah duduk menepuk punggung David untuk membuatnya tertidur.

"Ada apa sayang?"

"Ma, malam ini aku dan Jeno kembali ke Korea ya"

Bukannya langsung menjawab, Taeyong malah menatap aneh pada Mark saat ini.

"Untuk apa?"

Markpun juga tidak langsung menjawab, bimbang harus jujur pada Taeyong atau tidak. Jika jujur, apa Taeyong tidak akan marah padanya. Mark takut kalau Taeyong kecewa padanya.

"Kenapa diam, untuk apa pulang malam-malam seperti ini. kalian bukan sedang di rumah teman atau apa yang bisa pulang seenaknya. Kita masih di Jepang, dan kalian ingin pulang ke Korea malam-malam seperti ini tanpa tujuan yang jelas. Jangan bercanda Mark"

Mark hanya menghela napas dalam, inilah yang dia hindari. Omelan Taeyong. tapi bagaimanapun juga dia harus pulang malam ini. dia juga khawatir dengan Haechan yang tiba-tiba seperti itu. Lagipula Jeno juga butuh kejelasan dengan Jaemin. Jadi apa yang harus di lakukan Mark saat ini.

"Aku tau Ma, tapi tidak bisakah?"

"Jika ada alasan yang bagus Mama kasih, tapi dari tadi Kakak tidak mengatakan apapun."

"Aku tidak tau harus mengatakan seperti apa Ma, pokoknya aku harus kembali ke korea." Ucap mark dengan rasa putus asa.

Taeyong memalingkan wajahnya dari Mark, sedikit kesal dengan anak sulungnya itu.

"Kamu tidak perlu kembali ke Korea jika ini menyangkut tentang Haechan Minhyungie"

Jaehyun yang entah darimana kini masuk dan memberikan kecupan di kepala Taeyong. dia tau jika Taeyong mungkin sedang kesal saat ini.

"Haechan" ucap Taeyong sambil memandang Jaehyun yang ada di sampingnya. Jaehyun juga melihat kearah Taeyong dan tersenyum. Membuat Mark mengerutkan keningnya.

"Apa maksud Daddy?" tanya Mark gagap

"Haechan baik-baik saja. Kamu tidak perlu khawatir"

Mark menelan ludah kasar, was-was jika Jaehyun tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Jika kamu ingin pulang karena Haechan dan Jaemin, mereka baik-baik saja. Ten sudah membawanya ke rumahsakit dan Johnny juga baru saja pulang tadi setelah mendapat kabar dari Ten"

Kini Mark yang bingung dengan apa yang di ucapkan Jaehyun padanya. kenapa Jaemin dan Haechan di bawa kerumah sakit?

"Aku tidak mengerti Dad,"

"Seharian ini Haechan tidak keluar kamar, dan saat Ten mengeceknya dia tidak ada di kamarnya. Saat di lacak, Haechan ada di aparteman Jaemin. Saat Ten menyusulnya dia terkejut dengan kondisi Jaemin dan Haechan saat itu. Makanya Ten membawa mereka berdua ke rumah sakit. Jika kamu kembali kamu dan Jeno juga tidak akan bisa bertemu mereka berdua" jelas Jaehyun yang sialnya malah membuat Mark semakin bingung.

"Jadi apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka, kenapa harus masuk rumahsakit dan kenapa Om Johnny langsung pulang?"

Menghela napas Jaehyun duduk di samping Taeyong yang kembali menepuk punggung David. Mungkin anak kecilnya itu sedikit terganggu dengan percakapan orang-orang disini.

"Mereka berdua kena cacar Mark. Aku juga tidak tau pastinya bagaimana, yang jelas mereka positif terkena cacar. Dan Daddy juga sangat tidak suka jika kalian berdua menemui mereka saat ini."

My Family (End) {Book 2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang