Chapter. 2 Home Sweet Home

184 17 22
                                    

Althor:btw 99 itu dibaca ninety nine fyi doang

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

99 P.O.V

  "Selamat datang di rumahku!" aku pun membuka pintu dan disana sudah ada Shadowman dan Data!Sans yang main PS. Aku rada malu, karena rumah ini cuman copy pastenya rumah Sans Undertale, "eyy sis, siapa tuh?" tanya Data "ini Ink dan Error. Ink, Error ini kakakku Data!Sans dan ini teman juga asisten buat mengkode AU ini Shadowman" jawabku "hai aku Data!Sans panggil aja Data, aku kakak cewek tomboy yang pintar ini." katanya sambil ngelus kepalaku (malu maluin ya allah) "halo aku Shadowman, aku seorang AU protector" kata Shadowman dengan kalem.

  Kita bicara dengan seru, saling mengenalkan diri, tapi aku harus kembali mengkode AU ini, AU ini tak bisa mengkode dirinya sendiri you know "maaf aku harus kembali mengkode AU ini, ayo Shadowman" aku keluar rumah dengan Shadowman. Tapi, sebelum itu aku berbisik pada kakak "Kak, berhati hatilah aku takut Error akan menghancurkan AU ini" setelah itu aku keluar.

Ink P.O.V

  Saat mereka keluar Audrey bertanya "Ink aku ingin tau, cara cara bikin anak gimana sih? kata 99 pake kode, atau apa?" the f*ck ni anak gobloknya nyampe ke DNA, kenapa tiba tiba nanya begituan?! gua yakin Error juga mikir yang sama.

Didalam otak Error






  Wh4T tH3 fAkkK!!!! ni b0CaH mAs1h WarAs G4k s1H??!!



Balik ke Ink

  Aku bingung mau jawab apa mau jujur tapi takut jadi sup, mau bo'ong tapi kasihan aku pun menjawab "mmmm.....itu..." "itu suatu keajaiban yang tidak bisa dijelaskan" Data menyelaku, "yaaaahh, tapi aku penasaran" kata Audrey yang ingin menangis, mukanya imut banget ya tuhaann (gak kalah sama Swap!Sans) 'aaaaaaaaa' seketika gua internal screaming  suaranya kayak fangirlnya BTS ketika ketemuan sama orangnya.

Althor P.O.V

  Mereka berbicara seru sampai ada suara pohon tumbang.

*CEBRAAK*

   Mereka keluar rumah dan melihat keadaan. Ehh... tau taunya, cuman portal uji coba yang meledak dekat pohon karena gak stabil "Heh sis, mau copot jantungku gara gara kamu, untung gak copot." kata Data 'Emang skeleton punya jantung?' pikir 99 "Sudahlah, nih bantuin pindahin pohon." sahut Shadow "udah biar aku saja" kata 99. Dia menekan 'Cleaning' button dan tiba tiba pohonnya hilang.

(Is mejik boss q)

   Menjelang sore, Ink dan Error akan pulang dari Datatale. Tapi, secara mengejutkan portal asing terbuka keluarlah seorang gadis seumuran 99, berambut putih, membawa Spear of Darkness (seperti Spear nya Undyne tapi warnanya hitam) dan mata kirinya hitam semua, berlensa putih, di dalam bola matanya ada setengah soul berwarna hitam.

99 P.O.V

   Aku melihat dia, perempuan itu, yang membuatku menghancurkan AU ku sendiri dimasa lalu, yang membuat masa laluku kelam seperti soulku sendiri "apa yang kau mau?" aku bertanya dengan marah, "11001001010100101, ehem maaf. Aku mau kau menghancurkan AU ini!" jawabnya "Si4pA K4u?!" tanya Error, "biarkan aku memperkenalkan diri, namaku...."

to be continued

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Althor: ceritaku gak bagus sama sekali T_T *gantung diri*

Shadowman: AAAAA CREATOR GUAA!!!



















  Depressed lil girl LOL.
Sebenernya udah selesai tadi siang tapi ketukang pijit dulu.Bay.

DataTaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang