CHAPTER 26

229 14 0
                                    

Untuk dapat sensasi yang lebih baik, play lagunya ya^^

Tapi bagi kalian yang gak mau denger dari Youtube, atau lagi menghemat kouta (kayak aku😂), kalian bisa puter lagu THE TRUTH UNDTOLD🎵 di musik hp kalian😉🔊


















ZEBI POV

Aku disini, aku sudah tidak tinggal di dorm Bangtan lagi karna aku sudah tidak bekerja untuk Taehyung tapi masih untuk BigHit.

Sekarang aku tinggal dengan Sheera disebuah apartemen dengan 26 lantai.
Jika tidak ada dia aku tidak tahu harus tinggal dimana, karna di Korea aku benar-benar tidak mengenali siapapun kecuali keluarga BigHit.

Korea adalah tempat yang sangat dingin, bahkan ketika siang suhu menjadi 3 kali lipat dari suhu di Indonesia. Aku sudah hampir 5 bulan berada disini jadi aku mulai terbiasa.

Malam ini Sheera belum pulang dari kerjanya karna jam pulang Bighit pukul 09.00pm, sementara sekarang masih pukul 07.12pm dan aku mulai sangat bosan berada disini.

Aku rindu dengan bintang malam seoul dan sinar lampu jalanan diluar sana,

"Sepertinya Sheera tidak akan marah jika aku keluar hanya sebentar"

Aku mengambil jaket dan memutuskan untuk keluar sebentar, setidaknya agar aku bisa merasakan sesuatu yang aku rindu walau hanya sebentar.












AUTHOR POV

Zebi berjalan keluar dari apartemen itu, dengan tangan yang berada di saku jaketnya karna malam yang sangat dingin, tapi ia tidak mempersalahkan itu justru ia menyukainya.

Wanita itu memasuki sebuah taman, taman itu tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi. Ia duduk dibangku yang berada ditengah taman itu.

"Huuhh" Zebi menghembuskan nafasnya dengan berat sambil melihat ke atas langit.
"Apa tidak bisakah aku menggapaimu lagi? Karna kau terlalu jauh sekarang" Zebi menunjukan senyum kesedihannya dengan sebuah bintang yang jauh diatas sana.

"Memang apa yang mau kau lakukan jika kau bisa menggapainya?"

Zebi terpaku mendengar seseorang berbicara dibelakangnya, suara itu benar-benar membuatnya berdebuk kencang dan tidak bisa bergerak.



















Zebi membalikan kepalanya untuk melihat seseorang yang dibelakangnya itu.
"Jungkook?!"

Jungkook yang melihat Zebi terkejut hanya membalas dengan senyuman yang manis , lalu ia beranjak duduk disamping Zebi.

"K-kau sedang a-apa disini???" Tanya Zebi merasa malu karna kata-katanya tadi ternyata terdengar oleh Jungkook.

"Aku merasa bosan didorm, jadi aku kesini"

"Kenapa? Eh maksudku kenapa harus kesini? Bukankah ada tempat lain yang lebih baik dari ini?" Tanya Zebi lagi.

"Hey" Jungkook menegakkan tubuhnya dan mendekat ke arah Zebi
"Yang lebih baik dan indah banyak, tapi yang membuatku nyaman hanya satu" lanjut Jungkook dengan pandangan lurus ke arah Zebi.

Zebi mengerti perkataan Jungkook tapi dia tidak bisa mengerti perasaannya sendiri, mendengar Jungkook berkata seperti itu membuat hatinya berdebuk kencang.

Jungkook menyenderkan tubuhnya lagi diatas bangku taman itu, dan meluruskan pandangannya ke atas langit sambil melihat bintang yang terpampang jelas.

"Kau tahu? Tempat inilah yang kudatangi ketika aku sedih karna aku menyukai bintang dan hanya disini aku bisa melihat bintang dengan sangat jelas." Jungkook menurunkan kepalanya yang sedang melihat keatas dan menatap Zebi yang sedang ikut juga melihat bintang.
"Zebi.. datanglah kesini jika kau merasa sedih"

MY 'TAE' MY HOPE [FF]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora