1

10.8K 453 109
                                    

Mengesalkan!! Bagaimana bisa mereka selalu memasangkan Seokjinku dengan Namjoon? Dari sisi mana mereka melihat kecocokan diantara Seokjin dan Namjoon?

Sungguh bodoh!!

Sebenarnya aku sungguh lelah ketika saat-saat istirahatku terganggu hanya karena tidak sengaja melihat postingan para fans tapi mau bagaimana lagi. Mereka seakan menutup mata pada semua kenyataan dan hanya mementingkan pikiran mereka saja.

Mereka bahkan lupa bahwa dari awal aku dan Seokjin hyung lah yang paling dekat. Tapi sudahlah!

Aku bangkit dari kasurku dan beranjak ke dapur. Kekesalan ini membuatku sedikit haus. Saat di perjalanan aku melihat Seokjin hyung dan Namjoon hyung di ruang tamu sedang asik mengambil foto selfi.

Kenapa tangan Namjoon hyung harus berada di pinggang Seokjinku? Dan kenapa juga wajah mereka harus sedekat itu?

Tanganku mengepal karena belum hilang rasa kesalku akibat melihat postingan para fans sekarang harus melihat adegan ini.

"Seokjin hyung!! Apa yang sedang kalian lakukan?"

"Oh Tae! Aku sedang mengambil foto selfi. Kata Namjoon, dia melihat banyak komentar ARMY yang ingin kita memposting foto selfi bersama."

"Kita??"

"Iya aku dan Namjoon."

"Oh baiklah silakan lanjutkan kegiatan menyenangkan kalian maaf kalau mengganggu!"

Aku langsung berbalik menuju kamarku lagi. Rasanya aku ingin menghajar seseorang. Rasa hausku bahkan sudah tidak terasa lagi.

Hubunganku dengan Seokjin hyung sudah berjalan 5 tahun. Aku sangat menyukainya sejak aku berkenalan dengannya. Memang awal pertemuan kami sedikit canggung dan memalukan tapi itu akan tetap jadi kenangan berharga untukku.

Setelah aku mengenalnya aku jadi tahu sifat aslinya. Dia benar-benar sosok penyayang dan perhatian. Aku pernah mengatakan bahwa aku ingin memiliki pasangan yang pintar memasak, perhatian,dan pintar mengelola keuangan. Aku yakin kalian semua tau itu. Tapi apakah kalian sadar aku tidak pernah menyebutkan kata wanita? Semua sifat itu tentu ada dalam diri Seokjin hyung. Awalnya aku menganggap rasa ini hanya rasa sayang adik kakak tapi beberapa tahun setelah kami debut akhirnya aku menyadari perasaanku.

Rasa takut mulai menghampiriku. Aku takut Seokjin hyung menyadari perasaanku dan mulai menjauh. Aku mulai mencari informasi tentang hubungan antara sesama lelaki. Aku lega karena hubungan itu sudah biasa terjadi di dunia ini. Aku juga mulai suka menonton film yang kalian pasti tau seperti apa.

Hari itu aku sedang asik membaca artikel cara mengungkapkan perasaan terhadap sesama lelaki. Saat itu tiba-tiba saja aku merasa ingin ke toilet jadi aku tinggalkan kegiatanku sebentar. Saat kembali kulihat Seokjin hyung sedang membaca artikel yang kubaca di laptopku. Sial aku lupa mematikannya.

Keringatku mulai keluar. Jantungku seperti mau lepas. Pandangan bertanya Seokjin hyung seperti sedang mengintrogasi seorang pembunuh yang jika salah berbicara dia akan langsung mendapatkan hukuman mati.

"Tolong jelaskan ini Taehyung!! Kau menyukai siapa? Jeon Jungkook??"

Tbc


BEHIND THE CAMERAWhere stories live. Discover now