scene 9

282 32 16
                                    


Happy reading



------------

Pagi ini di perusahaan kim corp semua karyawan sibuk menyiapkan sambutan untuk putra kedua keluarga kim yg sebagian dari mereka baru mengetahuinya kemaren. Semua karyawan terkejut dengan penuturan tuan lee. Bahwa mulai besok perusahaan akan di pimpin oleh si bungsu mereka tak percaya ternyata isu yg mereka dengar dari dulu itu benar bahwa keluarga kim mempunyai putra kedua yg kelak akan mewarisi seluruh aset dari keluarga kim. Entah itu isu atau kenyataannya tapi yg mereka tahu hanya itu. Dan buktinya sekarang lihatlah dia baru pulang kemaren dan langsung menghandle perusahaan besar itu.

Sebagian dari mereka merapikan meja mereka yg berantakan karena tuan lee bilang bahwa putra kedua kim itu sangat menyukai kebersihan dan kerapian dan satu hal lagi putra kedua ini terkenal disiplin waktu.

Jam sudah menunjukkan 7.45 itu berarti 15 menit lagi CEO baru mereka akan tiba. Semua sudah beres dan mereka di minta berbaris mulai dari pintu depan untyk menyambut sajangnim mereka yg baru.

10 menit kemudian mobil sport berwarna hitam sudah terparkir indah di depan pintu itu dengan 3 mobil lain di belakangnya. Semua karyawan menunduk takut ternyata bos mereka yg baru benar-benar sangat disiplin.

Setelah body guard itu membukakan pintu mobilnya keluarlah sosok yg di nantikan. Mereka takut meski hanya untuk mendongak melihat seperti apa parasnya. Akankah iya seorang yg berwajah sangar?.

Putra kedua keluarga kim itu keluar dan berjalan di lorong yg sepi itu seolah semut pun jika berbicara akan terdengar oleh mereka. Di perusahaan itu hanya terdengar bunyi sepatu bos baru mereka. Setelah melewati para pegawai yg sejak tadi hanya menunduk itu, dia berbalik arah.

"Annyeong haseho.. selamat pagi semua" sapa myungsoo, "selamat pagi sajangnim" balas mereka menunduk hormat namun tak seorang pun mengangkat kepala mereka. Ingin rasanya myungsoo tertawa, jujur myungsoo sangat canggung dengan keadaan ini. Ini pertama kalinya iya berhadapan dengan publik dengan mengenalkan dirinya sebagai putra kedua keluarga kim  di negaranya sendiri. Karena seperti yg kita tahu tak seorang pun tahu tentang myungsoo.

"Saya sedang berbicara dengan kalian, bukan berbicara dengan lantai"  ucap myungsoo tegas. Semua karyawan itu mendongak sambil melirik pada bos baru mereka. Dan alangkah terkejutnya mereka, ternyata bos baru mereka masih sangat muda dan emmm tampan. Siapa yg tak akan tergoda dengan parasnya. Garis tegas wajahnya menghgambarkan iya sosok yg tegas. bibir tipisnya yg semerah cerri juga lihatlah pesonanya.

" mulai saat ini saya kim myungsoo yg akan mengambil alih perusahaan ini. Jadi mari bekerja cerdas dan bekerja keras" ucap myungsoo sambil tersenyum ramah pada karyawannya. Karyawan itu sedetik terbius oleh senyum myungsoo jangan lupakan fakta tentang dimple yg membuatnya bertambah tampan. Lihat karyawan wanita disana. Ingin rasanya mereka menjerit jika di depannya itu bukan bos mereka.

"Baiklah semua selamat bekerja" ucap myungsoo lalu di antar ke ruangannya oleh tuan lee.

Sepwrti yg kita tahu Tuan lee adalah asisten kepercayaan dari tuan kim, dan dia yg bertugas untuk melayani semua keperluan myungsoo dari kecil sampai sekarang. Karena itu kedekatan mereka lebih dari tuan kim dan myungsoo sendiri.

Myungsoo berjalan dan memasuki lift, tuan lee memencet angka 10 itu berarti ruangannya ada di lantai 10.

Setelah sampai myungsoo melihat ke sekeliling, di lantai 10 hanya ada 4 ruangan myungsoo bersyukur karena ruangannya cukup tenang. Tuan lee membuka ruang dengan pintu besar di pojok kanan ruangan itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 05, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

You're Mine, Permanently! [MyungHyun]Where stories live. Discover now