Ketiga

393 94 3
                                    

Jisoo ngerjapin matanya, kepalanya sedikit nyut-nyutan. Ditambah badannya terasa lebih berat dari biasanya. Setelah ditelisik lebih jauh lagi, ada tangan yang nimpa badannya, lebih tepatnya lagi meluk dia dari belakang.

Jisoo yang mau gerak jadi susah, padahal niatnya dia mau nyari death phonenya. Banyak cara Jisoo pakai buat lepasin pelukan seseorang itu. Mulai dari nepuk-nepuk tangan yang meluk dia, nyubit, sampai nyakar. Tapi tetep aja ga lepas-lepas. Ini orang lagi tidur apa mati sih?

Cara terakhir yang Jisoo pakai adalah ngarahin kakinya ke belakang, dan sekuat tenaga nerjang seseorang yang meluk dia.

BUG

Dan tentu saja berhasil, bukan hanya lepas pelukannya. Tersangka pelakunya juga terjun bebas dari ranjang yang di tempati. Jangan salah, Jisoo ini termasuk mamut cewek terkuat. Tapi kok Jisoo ngerasa kekuatannya ga kaya dulu lagi ya?

"Anjir, sakit ini loh!" Jerit Taehyung, sang tersangka.

Jisoo udah ga meduliin Taehyung yang lagi ngeluh sambil nepuk-nepuk bokongnya. Ia lebih milih ngacak-ngacak ranjang yang ia tempati, nyari death phonenya.

"Ini ponsel gue kemana!" gerutu Jisoo sambil lanjut ngacak-ngacak.

"Lu itu ya! Udah nendang gue sampai jatuh, sekarang berantakin kamar orang!" teriak Taehyung pas di depan telinga Jisoo.

Jisoo yang emang refleknya bagus, langsung nampar Taehyung. "Eh ga sengaja. Tapi gapapa sih, lu ngeselin sih."

Taehyung mukanya udah merah banget, nahan marah. Dengan kesal ia dorong Jisoo sampai cewe itu jatuh ke atas ranjang, terus Taehyung tindihin. Bukan niat macem-macem, tapi Taehyung cuma mau ngasih sedikit pelajaran ke Jisoo. Dengan cara bikin Jisoo takut.

Tapi kalau Jisoonya mau di macem-macemin, Taehyung sih gak nolak.

Bukannya takut, Jisoo justru teriak. "Tolong! Jisoo mau diperkosa!"

Taehyung melotot, ga nyangka nih cewek cantik-cantik mulutnya ember. Seringai Taehyung justru melebar, dia kan tinggal sendirian di rumah. Jadi, Taehyung yakin gak bakal ada yang denger teriakan Jisoo.

Taehyung semakin ngedeketin mukanya ke Jisoo yang udah merah banget. Jisoo udah mau ancang-ancang mau nampar Taehyung lagi, tapi kedua tangannya keburu ditangkap sama Taehyung. Jisoo mau berontak tapi gak bisa, dia bingung kenapa bisa jadi selemah ini.

"Taehyung! Tuh kan bener kata gue, lu mau melakukan tindakan asusila sama cewek itu!"

Namjoon tiba tiba muncul. Padahal Taehyung jelas-jelas ingat si Namjoon langsung pulang habis meriksa Jisoo semalem. Taehyung juga gak lupa ngunci pintu semalam. Jadi sejak kapan abangnya itu tiba-tiba ada di sini?

"Gue sengaja dateng ke sini pagi-pagi, takut lu ngelakuin macem-macem. Dan bener kan! Sekarang turun dan bersihin rumah ini sampai bersih!"

Taehyung sabar (3)

Kenapa Taehyung si anak baik di fitnah sebegini kejinya (3)

Sebenarnya yang punya rumah itu siapa?

.

.

.

Jisoo nyengir cantik lihat Taehyung yang seperti anak anjing ngikutin apa kata abangnya. Si Namjoon langsung keluar nyeret Taehyung, tanpa mikirin muka Taehyung yang udah sepet. Gak mau buang-buang waktu, dengan cepat Jisoo bangun, dan lanjut berantakin seisi kamar. 

'Kan mau di bersihin cowok itu juga' pikir Jisoo.

Setelah 15 menit nyari, death phone Jisoo ga ketemu juga. Cewek itu lebih milih duduk di ranjang sambil nginget-nginget kejadian sebelumnya. Ia inget kalau cowok tadi itu Taehyung, targetnya. Eh, tunggu–

"Kok Taehyung belom mati?"

"Kok gue bisa ada di sini?"

"Kok Taehyung sama abangnya bisa liat gue?!"

Jisoo langsung berdiri, saat ia baru sadar semuanya. Ia ga sengaja nyelamatin targetnya sendiri. Itu sesuatu yang fatal, ditambah death phonenya yang ilang. Padahal death phone itu identitas mamut.

"Pantes mereka bisa lihat gue! Kalau cuma retak mah, kang Daniel tukang service death phone juga bisa ngebenerin. Lah ini, hilang!" Jisoo ngacak rambutnya stress.

Jisoo langsung lari dari kamar, dan keluar dari rumahnya Taehyung. Tujuannya sekarang, tempat restoran semur jengkol kemarin, barangkali death phonenya ada di sana. Mana Jisoo lupa naruh sim card di death phonenya, kan kalau ada sim cardnya Jisoo bisa minta tolong miss call-in ke temen mamutnya yang barangkali papasan.

Jisoo lari gak karuan, mana dia gak tau jalan, kan biasanya dia pakai GPS. Emang mamut tanpa death phone itu hampa banget rasanya. Untung aja Jisoo dengerin omongan gerombolan orang yang katanya mau makan di restoran semur jengkol. Setelah ngikutin gerombolan tersebut akhirnya Jisoo bisa sampai ke restoran semur jengkol yang persis seperti kemarin.

"Death phone, Mama datang~"

.

.

.

"Pak satpam! Ini ada cewek berani masuk ke kamar mandi cowok!" teriak seorang cowok yang nyeret-nyeret pelakunya, siapa lagi kalau bukan si Jisoo.

"Apaan sih, lu jadi cowok berlebihan banget!" kesal Jisoo.

Pak satpam yang mendengar keributan langsung menghampiri TKP. "Nona ngapain masuk kamar mandi cowok?"

Jisoo udah mau jawab, tapi cowok yang nyeret-nyeret dia langsung nyeletuk. "Buat ngintipin saya lah, pak!"

"Heh mulut lu diem dulu yah! Mau gua cakar pake garpu?!" Jisoo ngomong sambil melotot, cowonya kicep.

"Jadi gini pak, death phone saya hilang di kamar mandi pria tadi malem." Ucap Jisoo sambil natap pak satpam, yang ditatap ga kedip untuk beberapa detik.

"Liat aja tuh, omongannya ngaco– Aduh!" si cowok ngelus muka gantengnya yang kena lemparan sandal jepit Jisoo yang ia colong di rumah Taehyung.

"Maaf nona, tapi ga ada barang apapun tertinggal di kamar mandi. Tadi malam, sudah ada petugas bersih-bersih dan tidak menemukan barang apapun yang tertinggal di sini. Apalagi death phone." Pak satpam ngomong alus banget, bikin cowok yang kena lemparan Jisoo tadi mual.

"Tapi, Pak–"

"Lebih baik nona keluar dari sini karena telah berbuat kegaduhan."

'Terus aja alusin, mentang-mentang cewek cantik.'–Cowok yang tersakiti.

"Ga mau! Saya masih mau nyari death phone saya!" kekeh Jisoo.

"Biar saya aja pak yang nyeret cewek ini keluar." Dengan sigap tuh cowok nyeret Jisoo keluar.

Jisoo ga terima, dia ngehempas tangan tuh cowok ketika mereka udah di luar daerah tempat makan tadi.

"Dasar cowok lambeh turah!" teriak Jisoo lalu mengentakkan kakinya kesal meninggal cowok itu.

"Dasar cewek tukang ngintip!" teriak tuh cowok ga mau kalah.

To Be Continue

MAMUT | KTHWhere stories live. Discover now