PROLOG

2.8K 98 3
                                    

Prolog
Masa lalu kadang bisa kau lupakan dengan mudah tetapi penyesalan dari masa lalu akan selalu berputar di otak mu. Lantas penyesalan akan hilang dengan cara apa ?

Dan itulah yang sedang dirasakan oleh Vabio Arasyah Kenneth,karena dulu ia telah mencampakkan gadis yang begitu tulus mencintainya demi menyambut cinta palsu.

Sekarang apa yang didapat hanya pengkhianatan dan dia juga membawa kabur data data perusahaan, dan mebuat perusahaannya hampir bangkrut.

Sekarang Vabio bertekad untuk memperbaiki perusahaannya kembali dan mencari gadis yang telah dicampakkan untuk meminta maaf dan menebus kesalahannya.

“aku harus mencari dia sampai ketemu dan meminta maaf. Dan aku berniat memilikinya lagi karena dia milikku walaupun dia suka atau tidak”

~Vabio Arasyah Kenneth~

Natasha Flarensca Keith, seorang CEO dari perusahaan tersukses di Swiss yaitu Nich group.

Natasha atau lebih akrab di panggil Sasha mempunyai kakak bernama Aaron Nicholas Keith yang berprofesi sebagai pembalap internasional.

Kalau mau tanya Sasha punya kekasih apa tidak jawabannya adalah tidak karena dia masih tak ingin menjalin hubungan dengan seorang lelaki,karena kisah kelam masa lalu nya yang membuat trauma.

"Aku berharap dia tidak datang di kehidupan ku yang sekarang ini. Meskipun di datang tak masalah karena sudah berubah, bukan perempuan cengeng lagi"

~Natasha Flarensca Keith~


Yuk baca perjalanan cinta Vabio dan Sasha ❤😇

Future And Past [Hiatus]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora