maaf

29 3 0
                                    

Vote dulu ya baru baca...

happy reading...


Yera bangun dari tidurnya dan merasakan tidur yaaang sangat nyenyak. Yera membuka mata perlahan. Dia melihat disekitar daerahnya yang asing. Dia masih sangat pusing karena semalam dia merasa kalau mabuk berat.

ini adalah pertama kalinya dia minum alkohol dan langsung menghabiskan tiga botol sekaligus.

"eomma bangun eomma!! Kau harus memasakkan makanan untukku! Dan appa!" Yera langsung melihat ke anak kecil yang ada di sampingnya itu.

"AAA!!" Yera teriak dan langsung terduduk dari tidurnya. "Nuguya?" tanya Yera kepada anak gadis kecil itu.

"eomma! cepat masak aku sudah sangat lapar!" suruh gadis kecil sambil menarik menarik tangan yera.

Yera hanya diam saja saat tangannya ditarik oleh anak kecil ini.

"Dengarkan aku gadis kecil, aku bukan ibumu sekarang bisa kau beritahu dimana aku sekarang? rumah siapa ini?" tanya Yera dengan perlahan karena jika tidak mungkin anak itu akan menangis. Tetapi gadis kecil ini tetap saja menarik tangan Yera supaya bangun dari ranjang dan membuat makanan untuknya.

tapi tetap saja Yera belum bangun dari duduknya.

"Sella ayo berangkat sekolah!" panggil Chanyeol saat membuka pintu kamar Yera. Dia sedikit terkejut karena sudah semalaman dia tidur disamping Yera. "Ya ampun sella, jangan ganggu tante itu! sejak semalam kau sudah berada disampingnya." kata Chanyeol sambil berjalan dan duduk diranjang disebelah Sella.

"Tante? bukan papa, dia mamanya Sella. dia mau buatin makanan buat Sella, iyakan ma?" jelas sella kemudian dia melihat ke arah Yera yang masih bingung.

Yera hanya menggaruk garuk kepala yang tidak gatal sambil cengengesan.

"Maafkan aku tapi aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Aku harus secepatnya pulang, adikku pasti mengkhawatirkanku semalaman." jelas Yera pelan.

"Mama jangan pulang! pPergilah ke Dapur mama! Papa suruh mama untuk memasak didapur!" mohon Sella kepada Chanyeol.

"Sella dia bukan mama kamu, dia adalah... adalah tante kamu. Dia mau pulang karena adiknya tengah menunggu saat ini. biar kan tante ini pulang ya dan papa yang akan memasakkanmu. hmm?" jelas Chanyeol dengan lembut sambil mengusap kepala sella. Dia tau kalo sella sangat ingin punya mama.

"AKU BENCI PAPA!!!" teriak Sella kemudian menangis.

ini semakin membuat Yera bingung. Dia ingin segera pulang karena tidak nyaman berada dirumah orang yang baru beberapa menit dia melihatnya. Tapi anak dari lelaki yang duduk bersebrangan dengannya ini mengira jika dia adalah ibunya dan sekarang dia meminta Yera untuk memasak. astga Yera sangat bingung.

Tapi jika dia pulang, kasihan gadis menangis dan menolak untuk berangkat sekolah.

"emm.... apakah kau bisa memasakkan anakku ini sebentar saja?" mohon Chanyeol kepada Yera.

Yera hanya menatap wajah memohon Chanyeol. dan akhirnya dia menganggukan kepalanya. Chanyeol menggendong anaknya yang sudah berhenti menangis sambil menunjukkan tempat dapur kepada Yera.

Yera hanya mengikuti Chanyeol dari belakang. rumahnya sangat mewah, daebak!!! batin Yera. dia sekarang tengah menuruni tangga menuju lantai satu.

sesampainya disana, Yera hanya berdiri dan menunggu instruksi dari Chnayeol.

"Semua bahan ada dikulkas dan rak itu, kau tinggal memasak apa yang ingin kau masak kemudian kau hidangkan di meja makan itu. oh iya, kau juga boleh membawa pulang sisa masakanmu. aku harus memandikan sella." jelas Chanyeol kemudian segera menuju ke kamar Sella yang ada di lantai dua.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 09, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bad Papa ~ Park Chanyeol✔Where stories live. Discover now