Sequel ke-3:My Love Is A Demon

1K 36 7
                                    

Chapter 32:Dewa naga

10 tahun kemudian....

Semenjak kejadian pertarungan sihir serta kedatangan dua anak dari masa depan yang ingin balas dendam dengan membawa berita buruk pun telah berakhir. Sekarang umur Nashi dan lainnya telah bertambah dan menjadi anak remaja namun, Masalah baru muncul dengan kemunculan dewa naga yang meminta tolong untuk mencari benih naga yang hilang sejak 100 tahun yang lalu.

Kingdom Fairy Tail

  "Brak!"

"Apa mencari benih naga yang hilang?!" Ucap Natsu marah sembari mengebrak meja dihadapan dewa naga air. Pria yang merupakan dewa naga air tersebut hanya mengangguk dengan santai sembari berkata, "Iya kumohon bantu kami mencari benih naga di bumi" Ujarnya dengan tenang hingga pria bersurai pink itu hanya menghela nafas.

"Hah...aku heran kenapa benih naga bisa hilang padahal kalian dewa seharusnya benih itu tidak hilang" Ucap Natsu frustasi lalu dewa naga tanah menunduk sebagai permohonannya.

"Oh Raja iblis yang agung kami mohon untuk mencari benih naga agar kami bisa berubah wujud dan mendapatkan kekuatan kami semula" Ujar dewa naga tanah dengan memohon lalu para dewa naga lainnya juga ikut menunduk meminta pertolongan. "Raja iblis kau lah yang bisa mendapatkan benih naga jadi kami mohon pertolongannya, Apapun akan kami berikan pada tuan jika tuan mendapatkan benih kami kembali" Ucap dewa naga angin dengan belas kasihan hingga pria bersurai pink itu menjadi menggeram frustasi tiba-tiba Lucy yang melihat para pria yang memohon pada Natsu menjadi tidak tega melihatnya kemudian ia ikut memohon dengan suaminya.

"Greb!"

"Natsu kumohon bantu mereka untuk mencari benih naga, Tidakkah kau kasihan melihat mereka yang kehilangan kekuatan mereka" Ujar Lucy dengan tatapan memohon sembari memegang tangan Natsu dengan erat sehingga pria bersurai pink itu tidak tahan melihatnya karena istrinya terlalu kawaii.

"Kawaii!" Batin Natsu disertai rona merah di pipinya sementara Lucy memberi aba-aba kepada para dewa naga seolah-olah mengatakan, "Biar aku saja yang membujuk suamiku" dengan senyuman tulusnya hingga para dewa naga bersorak gembira dalam hati.

"Hah...baiklah akan kukabulkan permintaan kalian tapi dengan syarat kalian harus menjaga dunia nerakaku serta tidak akan menghilangkan benih kalian lagi mengerti?" Ucap Natsu tegas lalu diangguk oleh para dewa naga.

"Baik, Terima kasih Raja iblis" Ujar para dewa naga dengan menunduk hormat kemudian mereka pergi sembari memberikan peta lokasi benih itu hilang di bumi.

"Natsu"

"Ya ada apa Lucy?" Tanya Natsu santai.

"Kau mau kan mencari benih naga yang hilang di bumi?" Ucap Lucy dengan lembut tetapi pria itu menggeleng pelan sehingga Lucy menjadi terkejut.

"Aku akan menyuruh Nashi dan teman-temannya untuk mencari benih naga di bumi" Ujar Natsu sambil melihat peta tersebut. Lucy yang merupakan ibu yang paling sayang dengan anaknya menjadi khawatir jika Nashi pergi ke bumi tanpa pengawasannya, "Nashi tidak boleh pergi ke bumi nanti terjadi hal buruk gimana?" Ucap Lucy dengan nada khawatir lalu Natsu mengelus rambut istrinya dengan lembut.

"Jangan khawatir Lucy, Nashi itu kuat dia bisa melindungi dirinya sendiri apalagi bersama teman-temannya ia akan merasa aman dan tidak kesepian" Ujar Natsu lembut sembari menenangkan Lucy dengan tenang.

"Tapi..."

"Tidak ada tapi Lucy, Nashi sudah beranjak remaja dan mulai berpikir dewasa bukannya kita sebagai orang tua kita harus mendukung dan mendorongnya untuk menuju jalan yang benar" Ucap Natsu dengan bijaksana lalu Lucy hanya mengangguk pelan serta setuju dengan ucapan Natsu yang benar.

My Love Is A DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang