Part X

3K 383 84
                                    

Haloouuww 👋👋👋
Macii ada yg inget jalan ceritany?
Kkk~~~

Sorry for typo ✌

Masi adekk liatin, abang ternyata suka semaunya sendiri, hempp!! Benci adek tuh kalo abang jadi sok pahlawan, padahal di sini kan adekk mainleadnya, hemp!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masi adekk liatin, abang ternyata suka semaunya sendiri, hempp!! Benci adek tuh kalo abang jadi sok pahlawan, padahal di sini kan adekk mainleadnya, hemp!







Catalyst
Lightning
~~~~~~~~~~~~~~~





Semburat senja mengintip manis dari balik tirai jendela. Kain putih transparan itu tak menjadi halangan untuk seberkas sinar menerobos masuk ke dalam kamar. Hangatnya senja masih tak sebanding dengan hangatnya lingkar lengan yang mengunci tubuh begitu erat.

Taehyung mendapatkan suntikan kekuatan yang cukup untuk membuatnya terbangun dengan rona segar di wajah. Damai nian terasa dalam hatinya memandai wajah tenang yang terbaring di ranjang. Seseorang yang berhasil ia lelapkan dalam dekapan. Seseorang yang menjadi alasan mengapa dia harus berjuang.

Tak lama setelah ia memandangi wajah lembut itu, sesuatu mendesak dari dalam hati. Ia beranjak pergi dan meninggalkan si manis lelap sendirian. Suasana kamar yang tenang akan membuat tidurnya sedikit lebih lama. Taehyung hanya tidak mengijinkan Jungkook untuk meninggalkan tempatnya.

“Jeon Daehan sudah kembali, Jimin baru saja ke sana bersama dengan satuan tugasnya,” Ucap Namjoon, begitu Taehyung keluar dari kamar.

Taehyung mendengarkan setiap rinci laporan sang abdi, sembari melakukan sesuatu dengan kamarnya. Dia membuat suatu perlindungan yang tidak akan bisa di tembus oleh sembarang makhluk. Demi menjaga Jungkook tetap di dalam, demi membuat Jungkook tetap aman.

“Kita harus kesana kan? Menyelamatkan anak-anak Jeon Daehan dari incaran Iblis itu, karena Jungkook sudah tidak bisa ia manfaatkan, sudah pasti Jeon Daehan akan rela menggantikan posisi Jungkook dengan salah satu dari tiga anaknya, ck! Manusia itu,” Begitulah yang Taehyung simpulkan. Selagi kekuatannya sebagian telah kembali. Selagi Jungkook masih terlelap disini, semua masalah ini harus ia selesaikan.

Keduanya segera bergegas meninggalkan rumah. Menyelesaikan tugas terakhir dan kembali pada kehidupan yang damai. Tanpa ada gangguan, tanpa ada pertikaian. Karena setelah Iblis itu gagal mewujudkan kekuatannya, maka dia akan musnah. Saat itu pula, tugas terakhir dan juga hukuman Lightning berakhir.

Itu artinya, tidak ada lagi yang bisa menghalanginya untuk membawa Jungkook kembali ke Leory. Hidup bersama lagi seperti dahulu. Saling menyayangi dan tak akan terpisah lagi. Begitulah angan-angan indah dalam benaknya.

Sesuai dengan rangkaian dugaan mereka, sekarang kediaman Jeon Daehan tak ubahnya ladang ranjau yang mengerikan. Sangat mencekam dan mengancam nyawa. Rumah megah bak istana itu menjadi suram. Kabut hitam seolah menyelubunginya dan menipiskan udara segar.

Catalyst Lightning ( Vkook / Brothership )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang