≣ 1.3

12.8K 2.2K 87
                                    

Beberapa kali Haechan berusaha melepas genggaman Jaemin yang semakin lama malah semakin terasa mengerat di pergelangan tangannya.
 
“Jaemin!” panggil Haechan dari belakang Jaemin, berharap cowok itu menghentikan langkahnya barang sesaat, karena saat ini Haechan bener-bener kesulitan buat mengikuti langkah panjang plus cepatnya Na Jaemin.
 
“Na Jaemin!” panggil Haechan lagi, yang sayangnya gak juga digubris sama si pemilik nama.
 
“Jaemin lepas!” pekik Haechan pada akhirnya seraya menghempas keras tangannya dari genggaman Jaemin. Untungnya kali ini Haechan berhasil lepas, juga mendapat atensi dari Jaemin.
 
Dan atensi hampir semua pasang mata yang ada di koridor.
 
‘Mampus!’ batin Haechan, ‘Auto masuk lambe turah lagi ini mah!’
 
Tapi detik selanjutnya Haechan langsung menepis pikiran itu. Dia harus tegas sama Jaemin. Harus punya pendirian. Jadi, mengabaikan tatapan orang-orang penasaran disekitar mereka, Haechan pun mengambil tangan Jaemin.
 
Rasanya kayak de javu waktu Haechan menarik tangan Jaemin dan membawa cowok itu menjauh dari koridor. Haechan gak membawa Jaemin ke tangga menuju atap kayak beberapa waktu yang lalu. Tapi Haechan membawa Jaemin ke toilet, karena dia tau, toilet di pagi hari itu pasti masih jarang dipakai dan kemungkinan gak bakal ada orang yang bisa menyebar gosip aneh-aneh disana.
 
Haechan membuka pintu toilet dan langsung dihadiahi oleh kekosongan, sesuai dengan dugaannya.
 
Sekarang cuma ada Haechan dan Jaemin di toilet yang memiliki empat bilik itu. Dia baru menghentikan langkah dan melepas pegangan dari tangan Jaemin ketika tiba-tiba tubuhnya berputar cepat, membuatnya sontak memejamkan mata. Dan detik berikutnya punggungnya menabrak pintu toilet hingga menghasilkan suara yang cukup keras. Untung aja Haechan masih memiliki tas ransel di balik punggungnya yang tadi gak sempat dia taruh di kelas.
 
“Hei,” Suara Jaemin memasuki gendang telinganya, “Buka mata lo.” titahnya lirih.
 
Haechan meneguk ludah. Dia bisa merasakan kalau Jaemin bener-bener ada di dekatnya karena dia bisa ngerasain napas Jaemin yang menerpa wajahnya secara langsung.
 
Perlahan, Haechan pun mulai membuka matanya. Telinganya bisa mendengar jelas suara jatungnya sendiri yang berdebar dengan sangat kencang sampai Haechan takut Jaemin bisa mendengarnya juga.
 
“Maaf kalo gue bikin lo kaget,” ujarnya Jaemin hampir seperti sebuah bisikan, matanya terpaku dengan mata Haechan. “Tapi gue bener-bener harus ngomongin hal ini sama lo.” lanjutnya.
 
Lagi-lagi Haechan meneguk ludah, kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari satu menit. Otaknya gak bisa fokus. Melihat wajah Jaemin yang cuma berjarak kurang dari sejengkal dengan wajahnya, membuat pikirannya jadi buyar. Ditambah dengan kedua tangan Jaemin yang ada di sisi telinganya dan bertumpu pada pintu toilet membuat Haechan semakin gugup.
 
“Apa?” Nada suara yang dikeluarkan Haechan terdengar malas atas usaha kerasnya, “Lo mau ngomongin apa?” tanyanya lagi.
 
Jaemin mundur satu langkah, melepaskan kukungannya dari Haechan. “Ini tentang Mark.” jawabnya sambil menatap Haechan lekat-lekat.
 
Haechan berdecak, “Kalo lo mau bikin gue putus sama Mark,” ujarnya, “Lo gak bakal bisa, Jaemin.” lanjutnya sambil berbalik badan, berniat buat keluar dari toilet itu.
 
BRAKK
 
Haechan terlonjak, menoleh menatap Jaemin yang sebelah tangannya baru aja kembali menutup pintu yang tadi baru mau Haechan buka.
 
“Lo mau apa sih sebenernya?!” pekik Haechan pada akhirnya, “Kenapa lo gangguin gue mulu?!” pekiknya lagi.
 
Jaemin menggeleng, “Haechan,” panggilnya, “Dengerin gue dulu.”
 
Entah sihir apa yang ada di dalam suaranya Jaemin, tapi kalimat itu segera aja langsung membuat Haechan mengatupkan bibirnya rapat-rapat.
 
“Gue peduli sama lo,” ujar Jaemin, “Jadi plis dengerin gue ngomong dulu.”
 
Gak tau angin darimana, tapi Haechan malah menganggukkan kepala, membuat Jaemin tersenyum tipis.
 
“Gue emang cowok berengsek,” ujarnya, “Mungkin lo pikir gue gak ada apa-apanya dibandingin sama Mark.” lanjutnya, “Tapi gue bener-bener peduli sama lo.”
 
Dada Haechan berdesir mendengar ucapan Jaemin. Dia menatap mata Jaemin lekat-lekat. Berusaha mencari kebohongan di dalam kedua maniknya.
 
Haechan memiliki dua asumsi. Antara Jaemin memang berkata jujur, atau Jaemin adalah aktor yang handal.
 
Dan menurut Haechan, asumsi keduanyalah yang paling masuk akal.
 
Haechan menggeleng, “Maaf, Jaem.” ujarnya, “Tapi gue cinta sama Mark.”
 
“Gue tau.” ucap Jaemin.
 
Haechan mengangguk, “Bagus kalo lo tau.” ucapnya, “Jadi tolong, jangan gangguin gue, atau gangguin hubungan gue sama Mark lagi.”
 
Jaemin mengangguk, “Oke.” ujarnya, “Gue gak bakal ganggu lo atau ganggu hubungan lo sama Mark lagi.” lanjutnya yang membuat Haechan mengangguk. “Tapi dengan satu syarat.”
 
Kepala Haechan berhenti mengangguk, “Syarat?” tanyanya dengan kening berkerut, “Syarat apa?”
 
Jaemin tersenyum, “Ngedate sama gue.”
 
“Hah? Ngedate?”
 
Jaemin mengangguk, “Hari Sabtu ini.”
 
Kening Haechan berkerut, “Lo gila ya?!” tanyanya, “Lo mau bikin hubungan gue sama Mark bener-bener rusak kan?!”
 
Jaemin menggeleng, “Ngga, Chan.” jawabnya, “Lo mau gue nggak gangguin lo lagi kan?”
 
Haechan mengangguk.
 
“Ini permintaan terakhir gue,” ujar Jaemin, “Setelah kita ngedate, gue janji gue gak bakal ganggu atau ngedeketin lo lagi. Gue juga gak bakal ganggu hubungan lo sama Mark.”
 
Haechan terdiam sejenak, “Tapi—“
 
“Mark gak perlu tau.” ucap Jaemin, seakan tau apa yang sedari tadi Haechan pikirkan. “Cuma satu hari, Chan.” ujarnya lagi, “Mark gak bakal tau.”
 
Hampir satu menit berpikir, pada akhirnya Haechan menganggukkan kepala meskipun masih merasa sedikit ragu.
 
Jaemin tersenyum puas melihat anggukan tanda setuju dari Haechan sebelum kemudian mendaratkan sebuah ciuman manis di pipi kanan Haechan.
 
Thank you, beautiful.” bisik Jaemin sebelum akhirnya si pemuda dengan marga Na itu membuka pintu dan berjalan keluar dari toilet. Meninggalkan Haechan yang masih terpaku di tempatnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 









▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄

Inilah alesan kenapa judulnya devilish joy wkwkwkwkwkwk

Devilish Joy┇jaemhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang