5. Unite with you

54 6 3
                                    

Gomen, gomen aku sangat telat yah hehehe gomen ne.

Happy reading and Enjoy !

Misaki terenung dengan kondisinya, disisi lain ia sangat membutuhkan saruhiko disisi lain Saruhiko adalah penghianat Homra, dan menghianati dirinya.

"Jika saja kita bisa terus bersama tanpa ada perselisihan aku yakin untuk menyatukan diri itu sangat mudah hah"gumam Misaki terus merenung.
"Tapi ! Aku bukan omega lemah ! Aku pasti bisa menghadapi ini ! Aku tidak membutuhkan si Saru itu ! Positif Misaki positif !" Seru Misaki sambil menampar-nampar dirinya sendiri agak kuat hingga memerah.

Sementara itu

"Aku harus bisa menyakinkan siapa sebenarnya raja tak berwarna itu ! Ichigen-sama bantu aku untuk menyelesaikan masalah ini !"seru Kuroh sambil memotong daun bawang dengan cepat. Sementara Neko hanya melihat Kuroh dengan mata berbinar takjub dengan Kuroh yang memotong sangat cepat sekali.
"Apa yang akan kamu masak untuk makan malam Kuroh ?"tanya Shiro dengan cengiran khasnya melihat Kuroh memasak.

"Sup tofu, ikan bakar itu saja"jawab Kuroh singkat masih memperhatian masakkan.
"Bagaimana kondisimu sudah membaik ?"tanya Kuroh sedikit melirik Shiro, Shiro hanya menggaruk kepalanya tidak gatal sambil menggangguk kan kepalanya.
"Hu'um lebih baik ne. Arigatou na Kuroh !"jawab Shiro dengan senyuman, Kuroh melihat senyuman Shiro langsung memperhatikan kemabali masakkan nya dan Neko memiringkan kepalanya binggung.

"Ne ne Shiro apa masih lama makanannya aku sudah lapar nyaw"kata Neko sambil menaruh jari telunjuknya dibawah bibirnya. Shiro hanya mengangkat bahu tanda tidak tau.
"Ne ne ne Kuroh apa masih lama nyaw ?"tanya Neko lagi pada Kuroh dan dijawab dengan mengangkat bahu seperti Shiro.
"Mou ! Kalian ini menyebalkan huft"gerutu Neko mengembungkan pipinya kesal.
"Hahaha sepertinya sebentar lagi Neko"jawab Shiro lalu mengelus kepala Neko, Kuroh melihat interaksi Shiro dan Neko hanya bisa tersenyum kecil.

"Kalian siapkan meja makan sebentar lagi akan matang"kata Kuroh mengintrupsi Shiro dan Neko. Shiro dan Neko menyiapkan meja makan atau lebih tepatnya Shiro yang menyiapkan meja makan sedangkan Neko hanya memperhatikan saja.
Makanan telah ditaruh dimeja dan sudah disusun.
"Itadakimasu !"seru Kuroh, Neko, Shiro sebelum makan.
Kuroh memperhatikan Shiro makan lalu mengambil nasi yang ada dipipi Shiro dengan pelan.
"Kamu makan sangat berantakkan"ujar Kuroh membuat Shiro memerah malu dan menundukkan kepala.
"Gomen, arigatou na Kuroh"kata Shiro pelan, Kuroh hanya tersenyum kecil lalu menepuk kepala Shiro pelan.

Deg
'Ada apa dengan jantungku ini ! Aku tau dia omega dan kita mate tapi, perasaan apa ini ?'batin Kuroh merasakan jantungnya berdetak sangat cepat terutama saat bersama Shiro.
"Ano ? Daijoubu desu ka ?"tanya Shiro melihat wajah Kuroh mulai memerah dan memalingkan wajahnya.
"Apakah kamu sakit Kuroh ?"tanya Shiro sedikit memiringkan kepalanya.

"Ie, daijoubu habiskan makanan kalian dan cuci bekasnya !"seru Kuroh melanjutkan makannya sesekali melirik Shiro yang tersenyum lebar.
'Perasaan apa ini Ichigen-sama ? Apa yang harus kulakukan !?'seru batin Kuroh terus memikirkan perasaan aneh yang muncul.

Tbc

Hahaha sabar menunggu lagi yah !

Avenger ( Discontinue )Where stories live. Discover now