Grazy and Pervert(1)

2.9K 98 24
                                    

Tinggalkan VOTE DAN KOMEN NYA SETELAH MAMPIR.

SESUAI JANJI SAYA, WORK INI AKAN MENGUDARA SETIAP HARI.
MAKASIH DUKUNGAN NYA💙💙💙💙🙏🙏

Cast

Lee hyukjae

Park Jin Hye

Ortu Hyuk:
Lee Hana(oc)

Lee Kanghun(oc)

Ortu Jin Hye:
Park Yong Hun(oc)

Park Hyerin (oc)

Park Hyerin (oc)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*


*

*
*
HAPPY READING.

Benhill Penthouse. SEOUL.

 SEOUL

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tit...tit...tit....

Notifikasi di sebuah gadget ponsel iphone X yang tergeletak di meja nakas membuat di pemilik benda itu terjaga, dengan bibir tipis merah itu yang mengerang lirih, lalu terpaksa membuka matanya yang masih merah mengantuk berat.

"Aish siapa sih yang berani menggangguku di hari libur hoam, sialan"
Eunhyuk panggilan akrab pemilik nama Lee Hyukjae itu terpaksa menyambar ponselnya dan mengucek mata merah nya, lalu mendesah malas demi melihat isi pesan yang di kirim sang ibu di layar 5.5 inch ponsel nya.

---------
Hyuk-ie.... kau tidak lupa kan jika tgl 28 november itu ulang tahun appamu? Bangun cepat pemalas atau eomma akan menikahkan kau dengan Kang Hyena!
---------

"Aish sialan! Eomma selalu saja merecoki hari liburku"

Dia duduk di ranjang, memijit kepalanya yang sedikit pening, dan beberapa kali bergumam mengeluh dengan nasib nya yang malang ini, padahal hidup nya sungguh beruntung karena tinggal dalam kamar semewah ini, dalam Penthouse yang berada di lantai 58 gedung TLJ WORLD HOTEL.

Eunhyuk berdiri meranggangkan lengan nya yang kaku, dia nyaris memekik saat sadar tak memakai apapun selain celana dalam berwarna coklat yang membungkus kejantanan nya, dan tengah membesar saat ini.

My Bodyguard My Love | TAMAT✔Where stories live. Discover now