03.

7.2K 100 1
                                    

"Benci juga bisa menjadikan seseorang jatuh cinta dan cinta juga bisa menjadikan seseorang bermusuhan. cinta juga seperti kehidupan yaitu berputar."

💙 Happy Reading 💙

.
.
.

Baekhyun baru saja mau menutup matanya karena ngantuk setelah acara nangisnya yang gak jelas itu. tiba-tiba dia merasakan ada tangan yang melingkari tubuhnya dan bisikin halus di telinganya.

Baekhyun kaget dan jantungnya langsung berdetak secara kencang. dia bukan takut itu setan atau hantu tapi dia kaget saja kalau yang meluk dia dari samping itu ternyata ayah tirinya chanyeol. Baekhyun bukannya nepis tangan chanyeol yang meluk dia secara erat tapi dia malah membiarkan nya. Karena kalau boleh jujur pelukan chanyeol di tubuhnya itu sangat hangat dan nyaman. setahu baekhyun pelukan ayah nya dulu tidak sehangat dan senyaman ini. Baekhyun berpikir chanyeol ini dulunya orang asing yang menikah dengan ibunya dan akhirnya jadi ayah barunya ,menjadikan dia merasa deg2an di perlakukan seperti itu.

Baekhyun gelisah. Dia tidak bisa tidur ,ngedadak kantuknya itu hilang. Baekhyun bukan gak nyaman tidur sambil di peluk ayah tirinya itu tapi jantungnya bikin dia takut. Takut kalau ayah tirinya itu mendengar kan detakannya yang keras dan cepat. Baekhyun belum pernah merasakan jantung nya berdetak tidak normal. Dia sering olahraga lagi tapi meskipun cape detakannya tidak seperti ini yang terasa akan pecah dan keluar.

Setelah berpikir sekian lamanya.
Baekhyun pun tertidur dengan nyenyaknya. Baekhyun tidak tahu saja kalau chanyeol terus saja mandang punggung dia tidak pernah kedip. Chanyeol sengaja tidak memulai pembicaraan dengan baekhyun karena dia tidak mau kalau anak tirinya itu akan nepis tangannya dan malah akan membuat baekhyun tambah benci kepadanya karena atas perlakuannya yang tidak tahu malu pengen meluk baekhyun saat tidur.

Setelah ngerasa baekhyun tertidur dan nafas nya udah teratur chanyeol pun bangun dan terus mandang baekhyun dengan tatapan yang sulit di artikan. Setelah puas memandang wajah tidur baekhyun yang menggemas kan, chanyeol pun merunduk buat benerin rambut poni baekhyun yang menghalangi matanya dan secara replek dia pun mencium bibir merah baekhyun. Setelah itu chanyeol pun keluar dari kamar baekhyun dengan perasaan yang tidak dia tahu alasannya.

.
.
.
.
.

Pagi harinya baekhyun terbangun dengan perasaan yang nyaman dan hatinya pun berbunga-bunga tapi baekhyun bingung dengan semua yang dilakukan ayah tirinya semalam. Meskipun ayah tirinya itu tidak nelsku
Baekhyun berpikir semalam dia mimpi indah yang menyebabkan dia tertidur pulas dan nyenyak.

Seiring nya menit yang berputar menjadi jam .. Baekhyun bingung lebih tepatnya malu. ya dia malu buat ketemu atau bertatapan muka secara langsung dengan ayah tirinya.

Baekhyun yang awalnya benci bila ketemu dengan ayah tirinya itu tapi buat sekarang dia jadi malu saat ketemu atau hanya sekedar tatap muka doang. Baekhyun juga gak ngerti dengan dirinya itu ,dia merasa sangat malu padahal yang di lakukan ayah tirinya itu cuma sekedar berbisik "selamat tidur" dan meluk dirinya tapi respon dirinya sangat bertolak belakang dengan yang di lakukan ayah tirinya itu. Mungkin menurut ayah tirinya berprilaku begitu itu sangat biasa karena dia berpikir bahwa baekhyun itu anaknya meskipun bukan darah dagingnya. tapi beda lagi dengan yang di pikirkan baekhyun ,bahwa yang di lakukan ayah tirinya itu mampu membuat jantungnya berdetak secara cepat.

.
.
.
.

Baekhyun saat ini sedang berada di kelas bersama teman-teman gesreknya siapa lagi kalau bukan lulu dan soso. kalau boleh jujur sebenarnya diantara persahabatan mereka cuma baekhyun yang masih jomblo 😂. Lulu pacaran dengan guru killernya sehun dan soso pacaran dengan suami tetangganya kakai. (yah soso jadi pelakor man teman) 😂 udah ahh abaikan😊.

saat ini mereka bertiga lagi pada gosipin pacarnya lulu yang killer itu tapi kata lulu sehun cuma di sekolah aja galak tapi kalau di rumah dia malah takut sama lulu apalagi kalau udah di ancam gak di kasih jatah enaena😂 dia bakalan langsung goda lulu dengan rayuan mahalnya seperti di beliin cilok ,di ajak jalan-jalan ke pasar dll. Dan hal itu membuat dada baekhyun panas. Baekhyun iri karena dia juga pengen ada yang memperhatikannya seperti teman-temannya itu. Apalagi soso dia bercerita tentang kakai yang masih berstatus suami orang ,katanya kakai kalau setiap istrinya ada dinas keluar kota .. kakai akan selalu ngajak soso buat bermalam di rumahnya buat ngelakukan hal-hal enak seperti masak bersama .. beresin rumah yang berantakan .. cuci baju kakai dan istri nya .. cuci perabotan dapur dan terakhir lihatin kakaki makan dengan lahapnya. Terkadang soso berpikir bahwa dirinya itu tidak lebih dari seorang pembantu karena setiap kakai ngajakin main ke rumahnya .. dia selalu saja melakukan pekerjaan yang sama .. tapi setelah semua beres melakukan semua itu kakai akan ngajakin soso buat renang dan berakhir mendesah bareng di kamar tamu.

Bell masuk udah bunyi jadi acara gosipnya pun  udah mereka akhiri dan di tutup dengan sebutan hamdallah.

(skip udah pulsek .. males ahh cari bahan cerita dari sekolahan mah)

.
.
.

sesampainya di rumah baekhyun langsung menuju kamarnya buat rebahan dan setelah baekhyun membuka baju 'ehh membuka pintu kamarnya dia pun terkejut di saat dia melihat seseorang yang berbaring di kasurnya sedang coli dan mulutnya mendesahkan namanya. seketika tubuh baekhyun pun jatuh dan bergetar dan hal itu pun membuat chanyeol kaget dan tiba-berdiri dari tidurnya.

TBC.

udah ah sgtu ajah. maaf aku tidak hapal ngasih kejutan dan sgla macamnya. ngedit pun aku gak tau dan itu bikin malas ajah. semoga ajah dengan beriringnya waktu bisa membuat cerita yg lbh menarik.

kalau ada yg baca .. gpp gk vote jg😂😂 udh syukur ada yg baca juga😁

Ayah Tiri (Chanbaek)Kde žijí příběhy. Začni objevovat