Awas!

1.5K 133 46
                                    

"udah semua kan? Ga ada yang ketinggalan?" kata woojin yang lagi beres beres buat kepulangan jihoon hari ini

" udah sih kayaknya, tinggal caw aja" kata jihoon

"kok gua ga rela ya ninggalin nya? Adem woi ada tv, ac segala, mana kamar mandi nya enak lgi, di rumah gua mana ada ac" kata yeri murung.

Yaudah nanti gua ajak lu sering sering ke bogormart lah yer, ada AC sama tv tayangan bogormart di deket kasir. Sekalian juga ada makanan" kata woojin ke yeri, Ini pasangan edan ya kayaknya.

" ngaco lu berdua, udah ayo balik " kata gua sambil beberes. Kita cuma bawa 1 tas si, backpack doang buat baju ganti jihoon sama barang barang lain. Trus 1 tas lagi punya woojin, soalnya dia selalu nginep di rumah sakit nemenin jihoon, orang tua jihoon mau nemenin tapi kata woojin ga usah biar dia aja, emang si buluq berhati mulia woojin ini.

Kita pun balik naik mobil woojin, dia sengaja bawa mobil. Biasa nya dia ke rumah sakit bawa motor katanya sih buat kepulangan jihoon hari ini.

" lu bertiga tunggu di lobby aja ya, gua ngambil mobil dulu " kata woojin sembari ngambil kunci mobilnya di saku trus otw parkiran lewat pintu samping rumah sakit, kita bertiga keluar lewat pintu depan / lobby

Ga lama kita tunggu, mobil woojin udah ada di depan kita. gua, yeri sama jihoon masuk mobil, gua sama yeri di belakang, jihoon di depan sama woojin.

" mau beli makan dulu kaga? Drive thru mcd, nanti makan di rumah jihoon" tawar woojin ke kita bertiga.

" boleh tuh, udah lama ga makan junk food " kata jihoon

" yaudah boleh deh jin " jawab gua

Woojin ngendarain mobilnya menuju mcd dan mesen makanan

.
.
.

Kita udah sampe di rumah nya jihoon,  ini pertama kalinya gua ke rumahnya, selama ini si ya selalu antara gua yang sibuk, atau jihoon yang sibuk, tapi gua udah sering ketemu ibunya, pas rapat orang tua murid pastinya.

" ji, yer. gua naro barang jihoon dulu ya ke atas" kata woojin sambil nunjuk ke atas yang berarti kamar nya jihoon. Gua ngangguk, yer juga ngangguk " udah hoon lu duduk ae di sofa, gausah ngikut" kata woojin langsung ngacir ke atas tanpa nunggu jawaban jihoon dulu iya atau engga. Jadi yaudah jihoon duduk di sofa.

" eh ji gua mau ke kamar mandi dulu ya, nanti sekalian gua ambil piring. Lu duduk aja. Gua ya ngangguk aja lah di suruh duduk.

Tapi gua si ga langsung duduk, gua liat liat rumahnya dulu. Mumpung jihoon lagi gogoleran di sofa sambil nonton tv yang baru dia nyalain.

Rumah nya gede, yaa ga gede banget kayak di sinetron sinetron si, tapi cukup gede buat di tinggalin bertiga.

Kayaknya sih keluarganya suka 'kesederhanaan' nya orang kaya. Ga ada guci guci mahal yang biasanya ada di rumah orang kaya macem si chenle, Sepupu gua. Dan temen dari sepupu jihoon, sempit banget emang dunia ini.

Cuma ada foto shoot keluarga, sama foto foto kecil jihoon

Ooh ok emang udah gembul dari lahir jihoon tuh gua rasa.

" eh jangan di poto poto, malu" dateng dateng jihoon langsung nyamber hp gua, dan ngumpetin di belakang badannya.

" iih mau potoooo, lucuuu" kata gua sambil berusaha ngerebut.

" Iya aku tau aku lucu " kata di sambil so imut gitu. Terserah kalian bayangin nya gimana :v

" yaudah iya, mau aku foto lagi yang lain " kata gua tetep keukeuh mau foto in foto foto kecilnya jihoon.

" ga boleh, coba aja kalo bisa ngambil" kata dia sambil lari trus menghindar dengan cara sofa menjadi pemisah gua buat kejar jihoon.

Jutek : Park Jihoon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang