Official?

1.4K 140 4
                                    

"mau main apa?"

Gue sama jihoon lagi muter muter di tempat tempat wahana, lagi nentuin mau main apa dan sekarang kita masih aja bingung.

"hmmm apa ya? Jangan yang ekstreme deh, gue takut" yah, gue emang takut naik wahana ekstreme. Naik bianglala aja kadang takut hehe

" rumah hantu mau ga? " kata jihoon, gue mikir mikir karena gue juga takut sama hantu, tapi ga setakut naik wahana si... " ih, tapi kalo rumah hantu takut" kata gue agar dia berubah pikiran atau ngasih solusi lain.

" boongan ini elah. udah rumah hantu aja, yang lain ga ada yang seru" kata jihoon. yaudah gue ngangguk pasrah aja "trus kalo gue ketakutan gimana?" kata gue yang bikin jihoon serba salah kyk raisa.

" gini aja deh. nanti kalo lo takut tinggal merem aja, trus peluk aja tangan gue biar lu ngerasa lebih aman" ini sih maunya dia, modus. Tapi gue ga ada pilihan lain selain ngikutin apa kata jihoon " yaudah deh, tapi janji ya jangan tinggalin gue pas di dalem" kata gue sambil nunjuk pas di depan mukanya.

"iya iya say- ton" katanya penuh penekanan di kata ton "oke yang- lek" bales gue yang bikin kita ketawa ketawa berdua.

Jihoon sama gue lagi ngantri beli tiket buat masuk ke rumah hantu, sebenernya sih yang ngantri tiket jihoon doang juga bisa, tapi gue ngikut aja dari pada gabut trus di culik.

Pas gue ngantri ada yang nabrak kita dari belakang " eh sorry sorry ga sengaja, jihoon?" kata orang itu. Kayaknya dia kenal sama jihoon, dan jihoon rada kaget dan langsung males gitu mukanya.

" main yang lain aja lah Ji " kata jihoon dan dia langsung narik gue dan gue yang di tarik nahan tangan gue, soalnya ini temennya nyapa kenapa di cuekin?

" eh, itu temen lo jangan di kacangin " kata gue nunjuk temennya jihoon yang lagi diri sambil pasang muka cool gitu

" bukan temen gue, ayo" kata dan narik tangan gue lagi biar menjauh dari si cowo ini

" udah gandeng cewe ya bro sekarang? Haha gua kira lo pengecut " kata si cowo itu pas gue udah ketarik, dan jihoon langsung berhenti.

Muka jihoon kayak nahan kesel gitu si yang gue liat " gausah bacot lu felix bgst" lanjut jihoon masih nahan amarahnya yang hampir keluar, gue diem aja ga mau ikut campur.

" kan gua ngomong fakta" kata si cowo itu sambil smirk

Jihoon udah mulai ga bisa nahan emosinya. dia mulai ngedeket ke cowo itu, trus jihoon langsung ngangkat kerah si cowo pake tangan kirinya.

Gue yang ngeliat itu kaget. Karena gue ga pernah liat jihoon marah kyk gini sebelumnya.

" lu ga tau apa apa tentang gua" kata jihoon sambil nahan emosi. Sedangkan si cowo masih santai santai aja walaupun kerahnya di angkat /pada tau kalo di scene drama ada orang yg santai gitu pas kerahnya di angkat mau berantem kan ya? Gitu pokoknya:) /

"udah jihoon tenang, ayo kita pergi aja" kata gue sembari megang pundak jihoon dan narik dia. Tapi dia kyk rada ga rela gitu kalo ga ngehajar orang itu.

" ayo" singkat jihoon sambil narik tangan gue menjauh dari tempat antrian itu.

.
.

Jihoon masih narik gw, sekarang kyknya emosi nya udah mulai reda. Jalan nya ga kayak tadi, dia udah mulai santai. Jadi kalo gue mau nanya juga udah enak kayaknya

Gue liat ada kursi di depan, dan gue ngajak jihoon buat duduk dulu aja " hoon duduk dulu aja yu di situ" kata gue, Jihoon cuma ngikut aja. "nih minum dulu biar makin tenang" kata gue sambil ngasihin botol minum yang gue bawa. Dia nerima botol minum gue dan di minum

Jutek : Park Jihoon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang