7

197 24 2
                                    

Normal POV

"Ya sudah selesai Xukun, kamu boleh pulang sekarang dan juga kalau bisa keluarkan bakat apa yang kamu punya" ucap salah satu panitia dari acara yang akan datang itu, Xukun pun hanya menganggukkan kepalanya itu dan juga membungkuk dikit.

"Yo Xukun, pemotretan yang bagus sekali" ucap Yanjun langsung

"Bakat apa yang akan kamu keluarkan?" Tanya Ziyi

"Entahlah ge... aku bingung bakat apa" ucap Xukun sambil befikir.

"Wah wahhh pada ngapain kalian di sini, ngelihatin Xukun ya wahhh ketua kita kok ikutan juga jangan jangan eakkk" ucap Gui sambil mendatangi mereka dan langsung kena jitakan dari Zhengting.

"Hayo jangan bohong, akuilah" ucap Ziyi, Zhengting pun melihat Xukun dari atas sampai bawah, ia pun hanya tersenyum sinis.

"Gak mungkin menang, stylenya berbeda dengan yang dulu. 2 tahun yang lalu aku berhasil dapat, bahkan sangat berbeda jauh denganmu" ucap Zhengting dengan sinis

"Er... bukannya Ziyi yang menang?" Ucap Yanjun dan Zhengting langsung menutup mulut Yanjun, Xukun pun menahan tawa dan ia langsung pamit pergi keluar.

"Hei Xukun" ucap Ziyi langsung mendekati Xukun.

"Iya gege?"

"Kamu ada jam kosong setelah ini?" Tanya Ziyi, Xukun pun mengangguk nganggukkan kepalanya.

"Makan hotpot yuk, ajak teman temanmu, akan kutraktir" ucap Ziyi

"Xie xie Ziyi ge, maaf merepotkan sekali" ucap Xukun sambil membungkuk kecil di depan Ziyi.

"Sana temuilah teman temanmu dulu, aku akan balik lagi kesana" ucap Ziyi lalu meninggalkan mereka.

Xukun pun langsung mencari teman-temannya, yang pertama ia temui adalah Justin... dan Chengcheng? Ya mereka ngejar ayam sama sama/?

"YAK GEGE NGEJAR ATAU KABUR SIH!!!"

"OGAH DIPATOK AYAM KAMU JUGA NGAPAIN IKUT LOMBA KAYAK GINI!!!"

"SITU SENDIRI MAU KASIH TIPS NGEJARNYA!!!"

Dan Xukun pun sengaja meninggalkan mereka karena percekcokan belum selesai/? Ia mencari Nongnong karena Nongnong memilih lomba lari jadi Xukun pergi ke lapangan.

"Xukunnn disiniiii" seru Nongnong, Xukun langsung mendekati Nongnong, kebetulan Xukun bawa air minum jadi ia langsung kasih ke Nongnong.

"Xie xie Xukun, kamu sudah selesai?" Ucap Nongnong sambil minum air.

"Sudah, hanya pemotretan saja tapi besok kan acaranya, nah peserta harus nampilin minimal 1 bakat, aku bingung" ucap Xukun

"Apa yang kamu suka?" Tanya Nongnong

"Hm.... nge dj" ucap Xukun

"Serius? Keren loh, gimana kalau kamu buat lagu cinta gitu biar banyak yang ngevote kamu eakk" goda Nongnong, Xukun pun sempat berpikir apa yang di katakan Nongnong, ia langsung tersenyum.

"Kamu benar Nong, aku kebetulan sudah punya lagunya, nanti malam aku akan latihan. Ah iya, kalau kamu sudah selesai dan juga Justin maupun Zhangjing, kita pergi makan ya kebetulan di traktir sama Ziyi ge" ucap Xukun

"Serius!? Ntar ya 2 kali lagi, tunggu ya. Ayooo ayooo kita mulai lagi 2 kali lagiii" teriak Nongnong langsung berdiri pergi ke tengah lapangan sekalian manggil kelompoknya itu.

.

.

.

.

Love Me or Leave Me [Slow Update]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora