A Secret Marriage : 07

4.1K 334 55
                                    


Hari ini lagi-lagi Dahyun menaiki bus sendirian. Dimana Mingyu? Tentu saja lelaki itu sudah pergi lebih dulu.

Ya, mereka tetap melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya. Bahkan setelah malam panjang yang mereka lalukan semalam. Tak ada yang berubah sama sekali.

Dahyun benar-benar tak mengerti dengan apa yang terjadi pada mereka sekarang. Terlebih pada sikap Mingyu. Mingyu terlihat hanya bersikap manis ketika mereka berhubungan intim, setelahnya Mingyu kembali seperti biasanya. Kadang Dahyun berpikir apa Mingyu hanya menginginkan tubuhnya. Ah memikirkan itu saja hatinya merasa berdenyut sakit.

Dahyun menghela napasnya berat. Sebenarnya apa penyelesaian dari perdebatan mereka semalam? Tentunya tidak ada. Apa bahkan Mingyu menangkap keluhannya? Tentu saja tidak.

Mingyu hanya menghentikannya sepihak seolah tak ingin melanjutkan perdebatan itu dan membuat Dahyun teralihkan dengan perlakuannya semalam. Jujur saja, saat mereka melakukan seks, Mingyu benar-benar seperti orang berbeda yang memperlakukannya begitu lembut. Sentuhannya, belaiannya, dan setiap perlakuannya membuat Dahyun benar-benar jatuh padanya.

Hal ini membuat Dahyun terkadang berpikir jika Mingyu sengaja melakukan itu agar dirinya teralihkan. Mingyu hanya memanfaatkan dirinya untuk birahinya kan. Jika di pikir lagi Mingyu yang tak pernah mengatakan bahwa lelaki itu mencintainya, mengatakan itu setiap mereka berhubungan. Jelas sekali hanya untuk kebutuhan lelaki itu, tanpa di dasari Cinta yang sebenarnya.

Dahyun hanya menatap kosong pada jalanan melalu jendela bus. Sesekali tangannya menghapus air matanya yang keluar. Memikirkan sikap Mingyu yang tak pernah bisa ia mengerti hanya membuat hatinya sakit. Rasanya seperti dirinya tak ada arti apapun untuk Mingyu. Sejak awal hanya dirinya yang mencintai lelaki itu.

Menyesal?

Sayangnya kata itu tak pernah terlintas di dalam otaknya. Dahyun tak pernah berpikir jika dirinya menyesal telah menikah dengan Mingyu. Justru sebaliknya, Dahyun merasa dirinya akan menyesal ketika ia mengakhiri pernikahan mereka. Karena bagaimana pun Mingyu memperlakukannya, Dahyun tetap mencintainya. Dan itu yang membuat Dahyun frustasi. Kenapa Dahyun tak pernah bisa membenci Mingyu yang sudah terlalu sering menyakitinya.

Jawabannya adalah karena Dahyun hanyalah gadis bodoh yang sudah terlalu jatuh pada lelaki brengsek seperti Mingyu.

"Apa aku sebodoh itu? " ucapnya lirih.

"Ya, kau terlihat bodoh sekarang," ucap seseorang pada Dahyun.

Dahyun kaget ketika ia menoleh ke asal suara dan menemukan Younghoon telah duduk di kursi di sampingnya yang sejak tadi memang kosong.

"Younghoon sunbae?! "

Younghoon mendengus geli melihat reaksi Dahyun. "Kenapa kau terkejut sekali," ucap Younghoon.

"Apa sunbae baru saja naik? "

"Tidak, aku lebih dulu bahkan dari mu. Aku duduk disana tadi, " ucap Younghoon sembari menunjukkan kursi pojok bus yang kosong.

"Kau tak menyadari keberadaan ku. Sepertinya kau punya banyak masalah ya," ucap Younghoon menatap lurus Dahyun.

Dahyun segera mengalihkan pandangannya, ia tak ingin Younghoon melihat matanya yang sembab.

"Ini."

Dahyun menatap sapu tangan yang terulur padanya kemudian beralih pada Younghoon yang masih menatapnya.

"Sudut mata mu akan lecet jika kau menghapusnya dengan tangan mu," ucap Younghoon.

Dahyun terdiam. Lalu mengambil sapu tangan milik Younghoon.

[1] Secret Marriage ⇨ KIM MINGYU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang