Ketentuan Baru

99 10 2
                                    

Heyho!!!

Ada yang nungguin work ini update?

Sesuai apa yang aku ketik di work sebelumnya, saat aku akan open RC lagi, ada beberapa ketentuan baru yang harus kalian baca dan pahami baik-baik.

Pertama,
Sebelum RC biasanya kan harus rules dulu ya? Tapi kali ini nggak. Kamu langsung isi form dan kirim via WA.
Karena apa?
Banyak kejadian setelah kamu udah beres rules terus isi form, nyatanya ide cover yang kamu minta bikin aku pusing tujuh keliling. Jdinya aku tolak, dan aku juga nggak enak karena kamu udah jalanin rules. Makanya, sebelum form bener-bener aku acc, kamu nggak perlu nge-rules dulu. Setelah fix acc, baru wajib rules dan kirim SS via WA.

Kedua,
Kadang aku buat cover nggak begitu sesuai sama apa yang kalian mau. Jadi, untuk menghindari adanya rutukan dalam hati, cover yang udah jadi bisa diambil atau enggak itu hak kamu. Kalo nggak diambil, kamu bisa batalim rules. Tinggal unfollow aja gampang ye kan. Dan jika cover diambil, maka langkah selanjutnya kamu harus melakukan payment sebelum aku kasih cover aslinya.

Ketiga,
Setelah pengambilan cover, harus segera dipakai max 1x24 jam. Aku akan cek bolak-balik sampai cover dipakai. Lewat dari itu, cover bisa aku ambil lagi. Kecuali, kamu punya alasan tertentu kenapa nggak pakai covernya sesegera mungkin.

Keempat,
Ini yang harus kamu inget dan pahami banget. Cover min dipakai selama 1 BULAN atau selamanya malah buagusss banget. Aku bakalan sering mampir nanti ke work kamu, hihuu! 
Selama 1 bulan aku akan stalk akun kalian secara berkala untuk lihat cover (ini beneran lho. Sampe sekarang aku masih suka stalk akun orang-orang yang pernah RC di aku).
JIKA,
sebelum 1 bulan cover dari aku diganti atau cerita sudah di unpublish, maka aku berhak menggunakan kembali hasil vectornya dan dialihkan ke orang lain (ini berlaku untuk yg pesan cover vector ya).
Tapi,
Jika cover vector terus dipakai lebih dari sebulan dan nggak pernah diganti, itu cover udah aku anggap milik kamu. Hasil vectornya nggak akan aku gunakan ke orang lain lagi. Jdi kecil kemungkinan kamu bisa menemukan cover yg sama seperti orang lain, kecuali ada cover shop lain yg mungkin juga mem-vector bahan mentah yg sama.

Kelima,
Ini untuk urusan payment..
Payment masih sama kayak yg sebelum-sebelumnya. Tapi jangan pernah kalian melakukan payment sebelum aku minta. Karena payment baru aku akan kasih tau setelah kamu fix akan mengambil covernya.
Di part "Payment" ada 3 kalo nggak salah. Tapi nggak semua yg RC hrus jalanin ke tiganya. Tergantung sama kesulitan cover yg kamu minta.
Kalo gampang, aku minta payment yg gmpang juga. Tapi kalo susah, ya aku minta payment yg susah.
Adil kan?
Tenang aja, aku nggak minta bayaran sepeser pun kok.

Sampai sini ada yang kurang paham? 
Bisa tanya kok..  Pokoknya jangan sampai nggak paham.

Dan, 
Untuk sekarang aku OPEN RC lagi!!!!
Aku terima Req :
- Minimalist Vector
- Minimalist Ilistration
- Simple
- Manipulasi Standar - yang artinya jangan yg ribet-ribet..  Aku paling nggak pinter bikin manip kayak yg keren-keren gitcu.

Kalo kamu masih nggak paham jenis-jenis cover, please buka dan lihat baik-baik part "Contoh Cover" di work ini.

Terus,
Buat kamu yg blm paham benar cara isi form, baca lagi deh part "Form" .. Soalnya masih ada beberapa yg salah isi form. Jgn sampai hasil cover nggak sesuai ekspetasi hanya karena kamu salah isi form. Nggak ngerti? Tanya aja di kolom komentarnya.

Hasil cover jadi dalam waktu,
Paling cepat satu jam.
Paling lama 3-4 hari (tapi ini belum pernah sih).
Keseringan satu hari udah jadi.

Apalgi ya?

Udah kayaknya...

Ayo yang mau Request silakan chat ke WA aku..  Ada di Bio ya nomornya.. 

Oiya, sebelum request, coba tag 5 teman kamu yang kira-kira juga lagi perlu cover.. 


Toko Cover (CLOSE) Where stories live. Discover now