Pereview Cover Tahap Ketujuh

545 51 36
                                    

Nggak tau kenapa untuk RC ketujuh ini rasanya badmood.
Entah itu dari awal emang udah nggak niat atau ada sesuatu yang bikin badmood di tengah-tengah pengerjaan cover.

Jadi maaf kalau hasilnya kurang memuaskan. Karena membuat cover itu sama aja kayak melakukan hal lainnya yang harus diikuti oleh mood yang bagus.

Aku mau ingetin lagi buat kalian yang akan RC di aku ke depannya. Tolong baca ketentuan dari awal baik-baik. Jangan ada yang kelewat.

Aku orangnya nggak galak. Tapi kalo udah ada yang bikin aku nggak suka, jangan salahkan aku kalo aku berubah jadi monster 😈

Selama ini aku jarang nolak form dari orang-orang yang RC. Kalopun aku keberatan sama ide, pasti aku minta orang itu ubah ide dan aku buatin yang terbaik. Aku nggak pernah bikin cover tuh asal-asal. Apalagi vector yang menurutku butuh waktu yang agak lama dan kesabaran.

Tapi kenapa masih ada aja yang suka banyak protes?

Aku udah kasih cover vector free lho. Payment juga nggak berat-berat banget. Tapi kenapa ada yang terlalu ribet minta ini itu?

Untungnya aku nggak suka ngeluarin kata-kata kasar. Aku masih bisa sabar dan masih mau kasih covernya. Aku yakin nggak semua pembuat cover bisa sabar menghadapi orang request yang bawel minta ampun minta ini itu.

Sekali lagi ya,
Aku nggak suka kalo cover udah jadi, tapi masih ada protes harus begini begitu. KECUALI, kesalahan terletak ada padaku. Pasti aku langsung revisi. Tapi kalo aku udah mengerjakan sesuai apa yang tertulis di form dan setelah jadi minta diubah macem-macem. Duh,  jangan salahin aku kalo rasa respect ku menurun drastis.

Baru kali ini lho aku seemosi ini. Dan maaf jika memang ada yang tersinggung dengan ocehan panjang ini. Seenggaknya aku gak nyebutin nama. Tapi tolong dimengerti aja kalo memang ada yang merasa tersindir.

Ini kali pertamanya lho aku ngoceh-ngoceh begini 😏

PEREVIEW COVER

1. Request by @huaeqio (kok nggak bisa di tag, ya)

 Request by @huaeqio (kok nggak bisa di tag, ya)

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

2. Request by Badriklisiansyah

 Request by Badriklisiansyah

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.
Toko Cover (CLOSE) Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu