VAKUM!!!

302 40 17
                                    

Setelah memikirkan waktu cukup lama. Akhirnya aku memutuskan untuk...

BERHENTI/VAKUM/CLOSE dalam membuat cover.

Banyak alasan kenapa akhirnya aku memutuskan hal ini.
Tapi yang paling utama adalah kondisi tubuh aku yang lagi gak memungkinkan untuk setahun ini. Kenapa? Silakan kalian tebak 😄

Sebernya masih ada sedikit sela sih kalo aku mau buat cover. Tapi daripada aku menjanjinkan hal yang belum pasti banget karena aku juga nggak bisa nebak gmana keadaan tubuhku nantinya, jadi lebih baik aku sekalian Close aja selamanya.

Work ini nggak akan di unpublish kok :) bisa jadi suatu saat nanti setelah entah kapan itu aku bisa aja buka toko cover lagi. Paling cepet setahun lagi, hehe serius ini..

Jadi, tolong jangan chat WA or line lagi untuk nanyain toko cover buka enggaknya..  Karena aku hampir bosen balesin semua chat itu dengan balasan yang sama. Belum lagi aku udah uninstall apk Line. Aku udah nggak pake Line. So, percuma kalo chat aku ke id line.

Selain toko cover ini pun aku juga akan slow update untuk cerita-ceritaku yang lagi on going. Tapi tetap aku usahakan semaksimal mungkin kalau next cerita. Karena walaupun lama bisa lanjut, seenggaknya masih bisa. Nggak kayak pengerjaan cover yang ditunggu orang dan memerlukan bahan ini itu dulu biar jadi cover yang bagus.

Terus,
Aku mau ucapin makasih banyak untuk yang sudah pernah request cover di aku dan masih memakai cover ku sampai sekarang. Kadang aku suka stalk kalian lho. Atau bisa jadi aku khilaf mampir ke cerita kalian meskipun nggak meninggalkan jejak 😅
Makasih juga yg udh request meskipun coverku udah diganti sama cover orang lain. Its oke. Namanya rasa bosan setiap orang kan beda-beda. Aku tau kok.

Makasih dan maaf bagi kalian yang udah buang waktu untuk chat aku nanyain buka enggaknya toko cover ini. Makasih karena kalian sempat mau minta buatin cover di aku dan maaf karena nggak bisa memenuhi permintaan itu :( semoga kalian bisa menemukan cover shop lain yang lebih baik dan bagus pastinya.

Dan...  Bagi kalian yang sudah follow karena ingin request cover tapi taunya toko ini sudah ditutup, kalian bisa unfollow kok.. 
Tapi utk yang pernah follow karena rules trs unfollow, mmmm nggak tau deh terserah kalian aja.. Aku sih lebih menghargai dan senang kalo kalian follow permanen :) tapi balik lagi ke kalian aja..  Dan siapa tau lagi aku bisa follback buat menjalin pertemanan.

Sekali lagi ya,

TOKO COVER RESMI DITUTUP ATAU VAKUM DALAM WAKTU YANG LAMA DAN TIDAK BISA DITENTUKAN.

jangan chat ke line lagi karena apk sudah di uninstall..
Atau jangan marah kalau chat ke WA tp cuma aku read..  Tandanya kalian mempertanyakan hal yang sudah aku jelaskan di sini secara rinci.

Aku kira cukup untuk penutupan toko cover ini. Semoga kalian memahami dan mengerti maksudnya ya..

Sampai jumpa di toko cover berikutnya 🖐🖐🖐

Toko Cover (CLOSE) Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ