Chapt 13

4.9K 307 6
                                    


Sebelum membaca saya cuma mau ingatkan
Bahwa
👇
Typo bertebaran!



"Boa? Apa yang akan dia bicarakan? " yunho bimbang antara datang atau tidak, mungkin menyempatkan sebentar tidak apa-apa pikir nya.

Dia tak tau jika di sebrang sana seseorang tersenyum menang, ini saat nya membuat jung yunho kembali padanya dan menyingkirkan kim jaejoong.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ke esokan harinya, rutinitas yang biasanya terjadi di apartement yunho sedikit agak berbeda, yunho hari ini di buat kwalahan dengan ulah changmin, putranya itu sedari pagi buta sudah menangis dan membuat hampir separuh dari kamar yunho berantakan.

Bantal serta selimut sudah tidak ada pada tempat nya pajangan meja hingga boneka bambi kesayangannya sudah terlebih dahulu menjadi penghuni lantai.

Belum lagi suara tangisan 5oktaf yang menyayat hati seolah olah bocah itu menjadi korban penganiayaan orang dewasa.

"Changmin-ah jangan begitu!! Appa sudah hampir telat nak" yunho mencoba membujuk putranya untuk berhenti mengamuk.

"Shirreooooo, hiks min mau oemma, min mau di antar oemma huwaaaaaaa! " yunho dan pengasuh changmin hwang ajhuma menutup kedua telinganya akibat suara tangisan changmin yang melengking.

"Tuan muda bagaimana kalau berangkat sekolahnya dengan ajhuma saja seperti biasa, tuan muda nanti bisa juga membeli es krim di kedai seberang sekolahnya tuan muda" hwang  ajhuma ikut membujuk tuan mudanya.

"Aniyaaaaa, min cuma mau diantar sama oemma min gak mau sama ajhuma, huweeeee oemma, oemmaaaaa" kedua kaki changmin menendang ke segala arah, tubuh gembulnya masih berada di atas tempat tidur ayahnya dan berguling kesana-kemari, (ck ini anak orang kalau lg marah nyeremin 😑😑😑)

"Tuan sebaiknya anda menghubungi nona jaejoong saja, saya tidak tega melihat tuan muda seperti ini, bukankah tuan juga harus segera berangkat ke rumah sakit? " hwang ajhuma mencoba memberi solusi pada majikanya.

"Hahh, baiklah ajhuma tolong jaga changmin sebentar aku akan menghubungi jaejoong " yunho keluar dari kamarnya, meraih smartphone nya dan mendial nomer jaejoong.

Tut tut tut tut

Beberapa kali nada sambung pada smartphone nya berbunyi hingga suara di sebrang sana terdengar

"Yeobseo, ada apa yunie? "

"Yeobseo boo, apa kau sudah berangkat? " yunho langsung saja bertanya.

"Nee ini aku sedang dalam perjalanan ke sana bersama yoochun oppa dan junsu oenni, waeyoo?  Apa ada masalah? "

"Nee, entah kenapa hari ini changmin sangat rewel dia ingin bertemu denganmu"

"Ommo apa minnie sakit? "

"Aniyo, dia baik-baik saja hanya saja bocah itu ingin kau yang mengatarkanya ke sekolah"

"Dimana dia sekarang  yun? "

"Hwang ajhuma sedang menenangkanya, dan aku tidak yakin akan berhasil " " jae bisakah kau datang ke apartement ku? sungguh aku tak tau lagi harus berbuat apa"

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang