Chapt 8

6.3K 418 17
                                    

"Yunhoo,,,,, kau kah itu? "

Deg

"Boa,,,! " lirih yunho seakan enggan menyebutkan namanya.

Boa atau kwon boa yang dulunya pernah menyandang marga jung, mantan istri yunho semenjak enam tahun yang lalu.

Boa memilih pergi meninggalkan yunho dan changmin hanya untuk menjadi bintang papan atas, semasa pacaran dengan yunho boa memang sudah berprofesi sebagai model tapi tidak setenar sekarang

Mereka memutuskan menikah lantaran saat itu yunho tidak ingin boa terlalu masuk ke dunia entertain, egois memang tapi yunho tipe yang sangat posesif terhadap pasanganya, sedangkan boa sendiri menerima pinangan yunho di karenakan tidak ada jalan lain selain itu, dirinya bukanlah dari keluarga berada menurutnya dengan menjadi seorang ny. Jung kariernya akan melejit dan impianya menjadi model terkenal akan terwujud.

Pada awal pernikahan mereka memang sangat bahagia, yunho yang saat itu masih memulai kariernya sebagai dokter dan boa yang sering kali menerima job, dugaan boa benar selama dia menyandang marga jung job boa meningkat banyak sekali tawaran2 untuk membintangi film maupun iklan membludak.

Yunho yang merasa jika boa berubah menginginkan seorang anak tapi boa menolak dengan tegas pasalnya anak hanya akan menghambat kariernya.

Awal titik mula kehancuran rumah tangga yunho dengan boa berawal dari sini, cecok tidak bisa lagi di hindari, perbedaan pendapat menjadi momok pertengkaran hampir setiap hari yang pada akhirnya terjadilah kesepakatan boa bersedia mengandung dan melahirkan anak untuk  yunho tetapi setelah anak itu lahir boa ingin bebas berkarier.

Yunho menyetujinya dengan harapan setelah anaknya lahir boa  akan sadar dan meninggalkan dunianya serta  menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Tapi harapan tinggalah harapan baby changmin masihlah berusia 1 bulan waktu itu, tetapi dengan tega boa menyerahkan bayi tersebut kepada yunho, yunho sempat memohon agar boa mau merawat dan membesarkan changmin,  tetapi boa kukuh dengan pendirianya.

Akhirnya perceraian tak terelakan,  boa dan yunho memutuskan berpisah karena memang itu jalan terbaik, setelah sekian tahun berpisah kini mereka bertemu kembali

"Yun,,,, bagaimana kabarmu? " boa mengawali dengan canggung, pandangan yunho terhadapnya berubah tidak ada lagi cinta dan kehangatan seperti dulu, yang ada hanyalah  pandangan dingin sarat tanpa emosi.

"Baik, seperti yang kau lihat aku baik-baik saja" yunho menjawab acuh.
"Jika tak ada yang dibicarakan sebaiknya aku pergi ,anak dan istriku sudah menunggu " tak menghirau kan wajah pucat boa yunho berlalu di ikuti yoochun di  belakangnya.

"Kau sudah menikah? Bagaimana changmin?  Apa dia mau menerima ibu barunya, sedangkan aku adalah ibu kandung changmin?"  Boa tak terima jika yunho sudah dapat pengganti dirinya,

"Huh,,?,, ibu?? Bagian mana yang mengharuskan changmin memanggilmu ibu?"

" apa kau pernah menimangnya?  Apa kau pernah menyusuinya? Membelainya, menyuapinya, menemani nya tidur? Tak satupun yang pernah kau lakukan untuk changmin sebagai seorang ibu."

"Changmin tak pernah tau siapa ibunya, karena memang ibunya sudah membuangnya semenjak ia di lahirkan, sekarang changmin sudah menemukan ibu yang baik untuknya, walaupun dia bukan ibu kandung nya tetapi dia seribu kali lebih baik dari pada dirimu! " kecam yunho dengan tegas.

My sexy doctor (end ✔) Where stories live. Discover now