Chapt 01

15.1K 645 35
                                    

Hai!

Saya memang mengabil nuansa rumah sakit sebagai latar nya. Namun saya tidak akan menonjolkan istilah-istilah yang berkaitan dengan rumah sakit karena saya sangat 'BUTA' tentang itu.

Saya hanya memiliki sedikit referensi yang membuat saya dengan beraninya menulis ff dengan tema kedokteran.

Jadi. Saat kalian nanti menemukan sesuatu yang tidak sesuai dengan kejadian REAL. Harap untuk memaklumkan.

Ini ff pertama ku.

WARNING!!!

TYPO!

TYPO!

TYPO!

TYPO!



"MWOOO " Mata yoeja tersebut membulat sangat lucu, membuat bocah yang ada di depannya terkikik geli.

"Ya noona mau kan jadi eommanya min?" Jung Changmin sepertinya sudah jatuh hati dengan sang penolong nya.

"Appa min sangatttt tampan dan baik, kalo udah besar min mau seperti appa " Changmin mencoba untuk membuat sang ayah nampak baik sehingga sang noona yeopo ini berkenan menjadi eomma nya.

"Noona juga pandai mengobati luka min sama seperti appa, appa min juga suka menyebuhkan orang sakit. Jadi noona mau ya menjadi ummanya min, ya ya ya!"

Drap drap drap drap! terdengar suara langkah kaki yang terburu-buru

"Aigooo,,,,,,, tuan muda anda dari mana saja! Saya mencari tuan muda ke mana-mana tidak ada, ternyata di sini! Ommoo!!!!,,,, kaki tuan muda kenapa? " pengasuh bocah itu datang dengan wajah yang nampak sangat khawatir, wanita paruh baya tersebut langsung memutar dan memeriksa  tubuh kecil sang putra majikanya.

"Ajhuma, min tadi jatuh waktu mengejar kucing lucu terus ada noona yeopoo yang ngobati min sama kasih permen  lolly ini."  Changmin menunjukkan permen nya.

"Aigooo, terimakasih emm? .... "

"Jaejoong, Kim jaejoong." Ucap  sang wanita muda memperkenalkan diri.

"Ahh ya,,, nona jaejoong . Saya sangat berterima kasih sekali anda mau menolong tuan muda saya, tadinya saya berfikir telah kehilanganya." Sang pengasuh tersebut membungkuk beberapa kali membuat Kim Jaejoong sedikit tidak enak hati. Kemudian kembali menghadap sang bocah.

"Aigooo, tuan muda lain kali jangan sampai menghilang seperti tadi lagi arrachii! "

"Neeee,,,,,! Noona yeopo tadi pertanyaanya min belum di jawab, noona mau kan jadi eomma nya min? "

"Minnie-ah, panggil jae-noona saja ne. Memangnya eommanya minnie kemana?"

"Min tidak punya eomma. Eomma min pergi tinggalin min karna sudah tidak sayang lagi sama min, min juga ingin seperti teman-teman sekolah min yang diantar dan di jemput  eomma." Wajah  bocah gembul tersebut menunduk dengan mata yang berkaca-kaca

"Ssttt jangan menangis baby. Noona bukanya menolak permintaan minnie, tapi itu semua tidak semudah yang minnie bayangkan. Urusan orang dewasa terkadang sangat rumit, jika nanti minnie sudah dewasa pasti minnie akan mengerti apa yang noona katakan." Kim Jaejoong mengusap kepala Changmin dengan sayang. "Jaa,,, sekarang noona harus bekerja kita bisa bertemu kembali lain waktu"

My sexy doctor (end ✔) Where stories live. Discover now