Epilog

9.9K 365 16
                                    

Hai cinggu 😘

WARNING
WARNING
WARNING

Chapt ini ada adegan 'naena'nya ya bagi yang masih di bawah umur sebaiknya tidak membaca ini, karena dapat mengakibatkan kejang2, dan pilek berkepanjangan

Ok abaikan!

Pokoknya bagi yang masih di bawah +18 th
Harap menyingkir!!!!

Resiko tanggung sendiri sendiri!

WARNING!!!

typo kemana2!











Acara resepsi yang memakan waktu hampir seharian membuat pasangan pengantin baru kita ini kelelahan, bayangkan saja dari mulai pagi hingga hampir tengah malam, kedua suami istri ini hampir tidak bisa duduk lantaran banyaknya tamu undangan yang datang.

Salahkan saja sang tuan rumah tn. Jung hakyung dan ny. Jung hechul yang terhormat yang mengundang hampir semua kolega serta rekan bisnisnya, tapi syukurlah sekarang sudah selesai jadi mereka tidak di haruskan lagi memamerkan senyum sana sini sampai-sampai membuat giginya hampir kering gara-gara terlalu banyak senyum.

Jung jaejoong yang saat ini sudah resmi menyandang marga sang suami sedang duduk di depan meja rias sebuah kamar hotel mewah untuk malam pertamanya,  melepaskan atribut yang melekat pada kepalanya dari mulai tiara cantik yang di kepala hingga perhiasan-perhiasan mewah hadiah dari mertua cantiknya, sedangkan sang suami sudah lebih dulu memasuki kamar mandi untuk membersihkan badan.

Dada jaejoong berdesir hebat kala membayangkan apa saja yang akan mereka berdua lakukan di malam pertama ini.


"Huffttt~~~ aku gugup! "

Melihat pantulan wajahnya di cermin jaejoong menjadi malu sendiri, apa yunho akan melakukannya malam ini?  Jujur saja dirinya sangat gugup dan belum siap untuk melakukan 'itu',  namun dalih kewajiban sebagai istri tak mampu jaejoong tolak andai saja yunho meminta nya, karena itu memang hak suaminya untuk memiliki dirinya seutuhnya.

Karena asyik melamun jaejoong jadi tidak sadar jika saat ini sang suami sudah berdiri di belakangnya,

Greeb

"Apa yang kau  pikirkan sayang? Kenapa wajahmu merah hm?"

pelukan tiba-tiba dari yunho dan kecupan di pipinya menyadarkan jaejoong jika dia terlalu lama duduk di sini bahkan gaun pengantin nya belum juga ia ganti dengan kimono yang sudah tersedia di atas tempat tidur.

"Yunie sudah selesai?"

"Nee, dan apa yang kepala cantik ini pikirkan, apakah malam pertama kita? Cup! hmmmh" yunho sudah mengulum cuping telinga jaejoong yang memerah.

"Anhhh yunie-ihh".

Bukanya menjawab pertanyaan yunho kini jaejoong malah mendesah akibat ulah suami nya itu, kepala yunho terbenam sempurna di lekuk leher jenjangnya, mencium aroma wangi yang memabukan serta mnjilat dan menyesapnya hingga menimbulkan ruam-ruam merah.

Saat pertama keluar dari kamar mandi yunho sudah di suguhi pemandang punggung mulus istri nya yang tak tertutup karena model gaun yang di pakai jaejoong, apa lagi wajah istrinya yang merona entah sedang memikirkan apa membuat gairah yang selama ini ia pendam membeludak seketika, saat inipun kejantananya sudah berdiri tegak siap bertarung di balik bathrobeb putih yang ia kenakan.

My sexy doctor (end ✔) حيث تعيش القصص. اكتشف الآن