Chapt 03

9.7K 521 18
                                    

Rutinitas sehari-hari di sebuah rumah sakit besar selalu seperti ini. Terlihat beberapa petugas medis yang sedang menjalankan tugas nya berlalu lalang.

"Selamat pagi dr.Jung." sapa salah seorang perawat yang berpapasan dengan nya.

"Selamat pagi." Balas Jung Yunho dengan senyum formalnya. Langkah kakinya menuju ke arah lift yang akan membawanya ke lantai di mana ruangan nya berada.

Ting

Pintu lift terbuka yunho langsung masuk ke dalamnya. Sebelum pintu lift benar-benar tertutup, suara interupsi dari seseorang membuat Jung Yunho menahan pintu lift nya.

"Tolong tahan pintunya!" suara seseorang yang semalaman mengusik malam seorang Jung Yunho.

"Ahh gamsahabnida. Eohh, dr.Jung?" Jaejoong terkejut saat melihat orang yang ternyata adalah si dokter tampan yang sudah membuatnya hampir telat lagi hari ini.

Ya. Semalam Kim Jaejoong terjaga hinggga larut malam karena terbayang-bayang kejadian di koridor rumah sakit. Kejadian yang membuatnya blushing tak karuan seperti saat ini. Tiba-tiba wajahnya menghangat tanpa di minta, setelah bertatap muka kembali dengan sang dokter tampan.

"Oh nona Kim, perawat Kim, dr.Park. Kalian juga ke lantai atas? Kalau begitu mari kita bersama saja." tawar yunho

"Ck, kau itu. Bahasamu terdengar aneh di telinga jika kau berbicara seperti itu padaku." Park Yoochun bergidik, saat mendengar Yunho berbicara formal padanya.

Park yoochun dan jung yunho berteman sejak bangku sekolah menengah. Bahkan mereka bersahabat hingga sekarang, maka dari itu yoochun tidak biasa jika yunho bersikap sopan kepadanya.

"Hahaha, aku hanya mencoba bersikap profesional saja chunie~ah" jawab yunho dengan cengengesan dan itu membuat dua yeoja yang satu lift berasamanya melongo dengan tidak etisnya

"Ehh, jung ussianim bisa tertawa juga ternyata " jaejoong keceplosan

"Saya masih manusia juga ms. Kim, jadi saya juga bisa tertawa " yunho tersenyum geli melihat gadis yang ada didepanya melongo melihatnya tertawa

jaejoong dengan mulutnya yang ceplas-ceplos mengomentari dokter tampan tersebut, dan di hadiahi sebuah geplakan sayang ke kepala nya siapa lagi lakau bukan sang eonni tercinta

Plaak!

"Mulutmu Kim,sebelum berbicara
lihat dulu dengan siapa kau berhadapan " junsu langsung menegur jaejoong yang di rasa kurang ajar kepada dr. Jung

"Kau sendiri juga 'Kim' Kim ughh" mempoutkan bibirnya kebiasaan saat dirinya merasa kesal sambil mengusap kepalanya yang berdenyut-denyut

Deg.

"Bibirnya kenapa sangat menggiurkan sekali " yunho berujar dalam hati. "Apa yang kau fikirkan jung yunhooo, sadarlah"

Yunho menggelengkn kepalanya mengundang tatapan heran dari ketiga orang di sana.

"Kau kenapa yun"

"Ahh, hahaha aku tidak apa-apa" yunho tersenyum kaku

Ting!

"Nah kami sudah sampai, kami permisi dulu jung ussianim park ussianim "

"Nee silahkan perawat Kim"

"Nee selamat bekerja caghiyaaa~ jam makan siang aku akan menjemputmu" yoochun pun menggoda sang kekasih hinggga membuat kedua pipinya merona.

"Ck kau tetap senang sekali menggodanya park jidat, ngomong-ngomong kapan kalian menikah? "

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang