11

23.8K 2.1K 138
                                    

"Gyu.. Kau tak apa?".  Wonwoo menatap khawatir pada Mingyu yang saat ini tengah berbaring dikasur milik Wonwoo dan Minwoo.  Sebelumnya Lelaki berkulit tan itu sudah diobati oleh Wonwoo

"Gwenchana.. " Lirih Mingyu.  Ia tersenyum menatap Wonwoo yang khawatir padanya.

" Papa.. ~~" Minwoo berbaring disamping Mingyu dan memeluk pinggang Pria berkulit tan itu. 
Mingyu tersenyum mendapati bahwa putra nya mendekapnya sangat erat saat ini.  walaupun tubuh nya sakit namun Ia tidak ada niat untuk melepaskan pelukan dari pangeran kecil itu.

"Kenapa hm? " Mingyu mengecup puncuk kepala sang anak.

" Papa Gwencanaaayooo? " Minwoo menatap wajah Mingyu yang dipenuhi bekas pukulan dari Bohyuk.

" Hum! Tentu saja! ~~" Ucap Mingyu.  Ia tidak ingin membuat anak manis nya itu khawatir Walaupun wajah dan tubuhnya sangat sakit sekarang.

Wonwoo hanya tersenyum memandang kedua orang yang sangat Ia sayangi itu.  Ya,  Ia masih sangat menyayangi seorang Kim Mingyu.  Namun buka  berarti bahwa ia akan kembali pada pria yang berstatus sebagai Ayah kandung dari anak nya.  Wonwoo masih memikirkan banyak hal jika ia kembali pada Mingyu.  Tentu akan banyak tantangan bahkan masalah yang akan ia dapat jika kembali pada pria itu.


*


*



*


"Hanie-yaa..."  Lirih Seungcheol.  Ia memandang wajah pujaan hati nya yang saat ini tengah terlelap didada polos miliknya.  Kedua nya sudah menghabiskan banyak tenaga untuk mendesah dan meneriakan nama masing-masing. 
Pria bermata bulat itu mengelus pipi mulus Jeonghan dengan sayang.  Ia tahu ini salah, tapi tubuh nya berkata lain saat Jeonghan memulai permainan mereka.
Seharusnya Ia tidak menerima ajakan Jeonghan.  Namun didalam hati Seungcheol ia sangat menginginkan seorang Yoon Jeonghan, Jiwa dan Tubuhnya.

"ngghhh... " Jeonghan membuka matanya perlahan.  Dan hal pertama yang ia lihat adalah wajah tampan Seungcheol yang tersenyum.  Ia sempat memandang wajah Seungcheol sebentar sebelum bangkit dan memakai pakaiannya satu persatu.  Tidak ada percakapan diantara mereka.  Seungcheol yang biasanya akan memulai percakapan kini bingung harus memulai dari mana.

"Jeong-"

"Aku pulang. " Potong Jeonghan cepat dan segera keluar dari ruangan Seungcheol setelah memakai semua pakaiannya.

Seungcheol hanya terdiam memandangi punggung sempit Jeonghan yang keluar dari ruangannya.  Pria itu menghela nafas pelan. 
" Hanie-ya...  aku tak akan melepaskanmu". 

Dan didalam hati nya Seungcheol benar-benar  berjanji dan akan mendapatkan Jeonghan seutuhnya setelah ini.



*



*





*


Bohyuk menegak Soju digelas nya dengan kasar.  Ia sungguh kecewa, marah dan kesal disaat yang bersamaan pada Wonwoo.  Bagaimana bisa Wonwoo masih bersikap baik pada lelaki yang sudah menelantarkannya dan Minwoo selama ini? Apa Wonwoo tidak bersyukur pada dirinya yang selama ini Menemani Wonwoo dan Minwoo bahkan disaat tersulit sekalipun?.

Young Mother (Meanie) Where stories live. Discover now