9.

1.1K 86 6
                                    

[Jangan Lupa Vomentnya Guys]





Semenjak kedatangan mereka di Korea hidup Zahra semakin ruwet aja karna Kevin selalu membuat dirinya terus marah dan emosi. Mulai dari hal-hal kecil sampai ke hal-hal yang besar.

Zahra rasanya ingin pulang saat itu juga negara yang menjadi impiannya untuk ia kunjungi seolah menjadi kelam. Jadwal yang terus kejar-kejaran. Wawancara yang harus berdesak-desakan,naik turun mixed zone-tribun buat dia menjadi kelelahan. Belum lagi malam harus ngedit semua data yang ada,nulis rekapan. Rasanya Zahra ingin terjun dari gedung itu sekarang juga.

Hidupnya jadi gak tenang setelah seorang Kevin Sanjaya hadir di dalam kehidupannya. Zahra berulang kali menghela nafas kasarnya ketika Kevin menjatuhkan minumannya diatas laptop dan juga kertas-kertas hasil wawancaranya tadi.

"Sori gue bener-bener gak sengaja Ra" ucap Kevin,Zahra langsung bangkit dari tempat duduknya menatap Kevin dengan tatapan kebencian.

"Gak sengaja kamu bilang?" teriak Zahra yang menarik perhatian para atlet dan kru lainnya.

"Gue serius"

Plakk

Bukan kata maaf diterima dari mulut Zahra tapi tamparan yang mendarat dipipinya Kevin.

"Kamu tau? Saya nulis itu semalaman penuh saya ngejar berita kesana-kemari dengan durasi waktu yang singkat! Dan sekarang kamu hancurin laptop dan laporan saya?"

"Iya gue tau gue salah tapi itu gue gak sengaja gue kesandung tadi"

"STOP KEVIN!! GAK SEMUA HAL BISA KAMU BECANDAIN KAYAK GINI!! TOLONG TAU WAKTU KAPAN KAMU BISA BECANDA KAPAN KAMU BISA SERIUS!! JANGAN MENTANG-MENTANG KAMU JUARA DUNIA TERUS KAMU BISA SEENAKMU" Zahra udah gak bisa nahan emosinya lagi. Dia udah bener-bener capek sama tingkah Kevin selama ini. Widya langsung meluk Zahra yang nangis karna emosi.

"Udah neng udah sabar nanti mbak bantuin"

"Tapi mbak aku gak ada rekapannya ini baru mau aku rekap kertasnya udah basah luntur semua tulisannya hiks"

"Dari awal gue cuma mau beteman tapi lo selalu nunjukin kalau lo gak suka sama gue" Kevin ngomong lagi.

"Kamu tau? Saya dari awal memang gak mau kenal sama kamu!! Saya gak suka sama kamu dan saya benci sama kamu!!!" Zahra langsung ninggalin tempat makan saat itu juga.

"Lo gila ya Vin dia ngerjain itu semalaman dia bawa kesini karna dia harus rekap semuanya dia bela-belain gak makan karna kerjaannya" ucap Widya.

"Gue gak sengaja mbak"

"Udah-udah"

Sekarang Kevin baru ngerti kenapa sikap Zahra kedia selalu dingin itu alasan Zahra kenapa dia gak suka sama Kevin. Kevin bener-bener ngerasa bersalah sama dia karna ini bukan kali pertama Zahra marah sama dia ini udah kesekian kalinya Zahra marah sama dia.

Sedangkan saat ini Zahra lagi nangis meratapi laptop sama laporannya yang rusak total gara disiram minuman sama Kevin. Dan itu bener-bener buat Zahra makin benci sama Kevin.

Widya sampek bingung gimana caranya nenangin Zahra soalnya tadi dia juga gak ikut ngeliput dia lagi ditempat lain sama atlet Indonesia. Widya sendiri ngerasa bersalah karna biarin Zahra sendirian tanpa dia.




Dikit gak papa ya guys tapi votenya jangan dikit :)

Kita-Kevin Sanjaya [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang