5

1.4K 103 1
                                    

[Jangan Lupa Vomentnya Guys]



Hari kedua malah makin sibuk aja gak ada waktu istirahat buat tim wartawan. Ngalor-ngidul gak jelas cuma buat ngejar berita. Karna saking gak fokusnya hampir aja Zahra mau jatuh untung aja Kevin nahan tangannya Zahra biar gak jatuh.

"Kalau kerja yang fokus jangan grasah-grusuh aja" peringat Kevin tapi diabaikan oleh Zahra yang milih buat langsung pergi aja.

Klasemen sementara ini Wakil tim Merah Putih di partai empat besar itu ada Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ganda putra, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ganda puri.

Anthony Sinisuka Ginting di perempat final mengalahkan Chen Long dari Cina  18-21, 22-20, 21-16.

Di ganda putra, pasangan Marcus / Kevin mengalahkan sesama pemain Pelatnas Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 21-13, 21-12.

Greysia Polii/Apriyani mengalahkan unggulan kelima Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dari Jepang 21-19, 21-16. 

Namun di ganda campuran dan tunggal putri, Indonesia gagal meraih tempat di semifinal. Gregoria Mariska Tunjung dikalahkan unggulan kedelapan Nozumi Okuhara dari Jepang 15-21, 21-19, 12-21 dalam 55 menit.

Pasangan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, terhenti di babak perempat final dikalahkan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, 15-21, 11-21. 

Zahra tersenyum pas denger Jorji gagal,sebenernya ada rasa kasihan sih tapi gimana ya rasanya itu lebih dominan ke senengnya. Biarin Zahra egois untuk hal satu ini.

"Neng wawancara Ginting ya? Dia udah out lapangan soalnya aku fokus ke selanjutnya" Zahra ngangguk lalu turun ke mixed zone buat wawancara ginting. Karna Ginting dari tim Indonesia dia gak mau desak-desakan buat wawancara nungguin Ginting longgar aja setelah dia longgar baru Zahra maju wawancara.

"Kalau wawancaranya sambil duduk boleh kan ya? Soalnya lemes kaki gue" Zahra ngangguk aja abis itu nyari tempat yang pw buat wawancara.

"Gimana rasanya sekarang?" tanya Zahra.

"Rasanya lelahku sudah hilang karna lihat kamu" Zahra yang tadinya sibuk nulis langsung dongakin kepalanya.

"Eh salah maksudku gimana rasanya bisa masuk ke perempat final?"

"Ya gitu rasanya"

"Gitu gimana?"

"Happy lah"

"Cuma itu?"

"Neng maunya abang jawab gimana?" Zahra menghela nafas pelan.

"Kak kalau kakak main-main terus nanti wawancaranya makin lama dan buat kakak makin lama juga istirahatnya. Kakak mau cepet istirahatkan?"

"Gak istirahat juga gak papa asal sama kamu Ra" lagi-lagi Ginting godain Zahra.

"Yaudah kita wawancara nanti aja biar sama mbak Wid"

"Eh-eh iya-iya jangan marah atuh neng abang cuma becanda elah mbak Wid mulu bosen ah" Ginting pikir Zahra itu kayak cewek lainnya yang gampang baperan kalau digodain sama cowok tapi ternyata dia salah Zahra beda dari yang lain.

Setelah serius wawancaranya Zahra langsung pamitan buat ke tribun lagi nemuin widya yang masih disana. Sebenernya Zahra udah mual banget karna belum makan dan harus bolak-balik tribun-mixed zone daritadi. Abis pertandingan beres Zahra dan Widya langsung nyusul rombongan ke backstage. Zahra langsung ngeluarin laptopnya mulai kerja lagi. Ada beberapa hal yang harus di edit.

"Neng ayo balik kita diner malam ini jangan fokus ke kerjaan mulu neng" ucap Widya yang langsung diangguki oleh Zahra.

Setelah pertandingan mereka langsung masuk ke bus buat balik ke hotel tapi sebelumnya pasti makan-makan dulu.

Lagi-lagi Zahra gak suka sama menu yang ada disana. Bukannya apa-apa pencernaannya lagi gak bagus aja buat makan-makanan kayak gitu.

"Gak makan neng? Kamu daritadi bolak-balik mulu lho belum makan apa-apa pucet gitu" omel Widya pada Zahra.

"Zahra ayo makan mau makan apa kamu sini cici ambilin" ini yang ngomong ci butet.

"Makasih semua tapi makanannya lagi gak ada yang bisa dimakan sama perutku soalnya kebanyakan seafood" ucap Zahra dengan nada bersalah.

"Adoh gimana ya? Cari tempat lain aja apa gimana kamu yang mau nemenin Zahra?" para jomblowers langsung siap sedia ngangkat tangan.

"Hah lo pada mah emang modus" ucap Apri.

"Sirik ae lo Pri namanya juga usaha" balas Fajar.

Zahra yang makin gak enak malah makin nundukkin kepalanya takut ngerepotin. Soalnya Zahra itu paling gak bisa ngerepotin orang lain.

"Jangan buat adek gue makin nunduk aja kalian duduk! Malu dia itu kalau kalian kayak gitu" omel Widya sok galak.

"Saya permisi mau ketoilet dulu" ucap Zahra. Dia jalan aja ke toilet buat cuci muka. Dia sengaja nongkrong di toilet sambil nunggu mereka selesai makan.

"Eh Wid Zahra belum balik lho udah lama jangan-jangan pinsan" ucap Ci Butet yang langsung buat anak-anak berdiri semua. Widya nepuk jidatnya terus ngacir ke toilet.

"Udah sini aja kalian itu toilet cewek gak boleh masuk"

Ci Butet sama Widya langsung gedor-gedor pintu kamar mandi.

"Iya?"

"Ya ampun neng bikin khawatir aja ngapain gak balik?"

"Maaf mbak aku nunggu kalian selesai makannya gak enak soalnya disangka saya cari perhatian"

"Ya ampun neng mikirnya"

"Kita saudara disini Ra udah ayo balik ntar kita kuliner sendiri"
Zahra tersenyum kecil lalu ikutin mereka berdua pergi.





Ahaha gimana-gimana guys part ini seru gak? Kasih tau dikomentar ya?

Jangan lupa
👇👇


Kita-Kevin Sanjaya [Complete]Where stories live. Discover now