[ANNOUNCEMENT]

426 53 6
                                    

Hi, readers!


Maaf ya kemarin tanggal 27 aku gak bisa update karena ada pelantikan ekskul. Dan baru selesai hari minggu siang.

Tapi, bukan itu doang yang mau aku sampein. Setelah aku pikir-pikir jadwal aku ke depan bakalan padat banget nih sampai akhir November. Dan gak memungkinkan untuk update.

Oleh karena itu, aku pengen Hiatus untuk satu bulan aja. Dan bakalan update lagi tanggal 7 Desember.

Oh, iya sekalian nih mau kasih tahu ini udah mendekati bagian akhir cerita ya. Mungkin bakalan selesai pada chapter ke-20.

So, pantengin terus ya. Dan jangan lupa, catet tanggal updatenya. Karena sebentar lagi bakalan terungkap misteri-misteri yang selama ini kalian pertanyakan tentang ending chapter yang selalu menggantung.

Oh, iya aku juga mau kasih tau. Sebenarnya tempat-tempat yang ada dalam cerita ini terinspirasi semua dari sekolah lama aku. Misalnya, rumah keong, papan pengumuman, lorong asrama putri, kelas briefing morning, dll.

Jadi, aku pengen kasih liat nih gambar-gambar dari tempat yang aku maksud itu.

Jadi, aku pengen kasih liat nih gambar-gambar dari tempat yang aku maksud itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah ini yang namanya rumah keong. Kalau kalian nanya kenapa disebut rumah keong, aku juga gak tau jawabannya tuh😂. Yang jelas murid-murid disini pada nyebutnya begitu.

Nah, ini nih tempat yang sering disebut Papan pengumuman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah, ini nih tempat yang sering disebut Papan pengumuman. Sederhana kan tempat nya? Tapi tempat ini paling sering banget dipake siswa. Ntah itu buat duduk kek, buat ngobrol, buat liat pengumuman, dll. Apalagi kalau mati lampu, tempat ini pasti jadi tempat paling rame. Banyak banget deh pokoknya kenangan dari tempat ini.

 Banyak banget deh pokoknya kenangan dari tempat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah, kalau yang ini namanya lorong asrama putri. Kalau kalian mau nanya kamar 4 dimana, kamar 4 itu ada di pintu kedua sebelah kanan. Banyak juga nih kenangan dari tempat ini. Mulai dari nonton tv waktu malam minggu, main kartu Remi, tempat buat WiFi-an, dll.

Nah itu dia tempat-tempat yang sering muncul dicerita. Jadi, kalian gak usah bingung lagi ya membayangkannya. Dan juga kalau kalian bertanya, "kok tempatnya kayak gak keurus?"

Jadi, sebenernya sekolah lama aku udah pindah tempat. Yang semulanya Deket mall, dipindah ke Deket stadion 😂. Nah, jadi ini bangunan lamanya. Aku minta tolong temen aku fotoin gedung lamanya, soalnya kebetulan dia ada disana. Dan inspirasi tempat yang aku sebutkan pun semua ada di gedung lama.

Segitu dulu deh. Jangan lupa ya tanggal 7 Desember.

See you!

***

Ghostie Where stories live. Discover now