Chapter 24

13.5K 512 2
                                    

Terhitung udah dua minggu Sehun keluar dari rumah sakit. Dia sekarang udah sehat, udah bisa beraktivitas seperti biasanya tapi ya gitu, dia belum dibolehin ke kantor.

Pasutri yang satu ini lagi beres beres buat keberangkatan mereka ke Maldives. Iya, besok mereka berangkat ke Maldives jam 9 pagi.

"Semuanya udah lengkap? "Tanya Sehun yang baru masuk kamar.

"Eoh? Oh... Udah udah, semuanya udah beres. Cuma ini aja kan, ga ada tambahan yang mau dimasukin lagi gitu? "Tanya Lisa mastiin. Sekarang mereka duduk disofa kamar.

"Nggak deh kayanya. Segitu udah cukup. Lagian kita kan cuma pergi seminggu "jawab Sehun.

"Besok kita dijemput Jeno Guanlin jam 8 biar santai"

"Haduh " Lisa ngehela nafas panjang terus nyamanin posisi kepalanya di bahu Sehun.

"Kenapa? "Sehun nengok ke Lisa terus usap sayang rambut Lisa.

"Gpp. Cuma bosen aja gitu. Kalo ada apa apa pasti selalu Jeno sama Guan, ga pernah yang lain gitu? "Sehun terkekeh geli sama ucapannya Lisa"

"Udah sabar aja ya" Sehun masih asik ngelus rambut Lisa sayang.

Skip.....

Tiit.... Tiiiitttt......

"Tuh kayanya mereka udah dateng. Yuk kesana"Sehun nuntun Lisa keluar dari kmar. Dan pas lagi turun tangga, bener aja Jeno sama Guanlin lagi duduk disofa.

"Udah lama? "Tanya Lisa.

"Hmm.. Lumayan "jawab Jeno.

"Yaudah langsung berangkat sekarang aja, takut telat. Tolong barang barangnya langsung masukin bagasi aja."ajak Sehun.

"Hah... Baru nyampe bang. Kita aja baru nyemil" Jeno ngelirik Guanlin yang lagi asik nyemilin kacang almond.

"Ayolah. Kalian kan bisa kesini kapan aja. Kalian juga bisa nginep disini selama kita liburan dan makan sepuasnya persediaan makanan yang ada dirumah ini" Lisa juga ikutan bangkit dan narik tangan Jeno sama Guanlin.

"Hh. Yaudah ayo" Guanlin sama Jeno ngedengus dan terpaksa bangkit, mereka jalan lunglai ke arah pintu. Pasutri mah cuma bisa geleng geleng ngeliat aksi adik dan adik ipar mereka.

Skip...

Sekarang mereka udah sampe di bandara. Ternyata semuanya udah nunggu mereka. Ada mamih papih Lisa, mommy daddy Sehun, Luhan, Kris, sahabatnya Sehun, sahabatnya Lisa, sama sepupu sepupu mereka. Pokoknya lengkap deh.

"Eh kalian nungguin disini ternyata " Semuanya langsung nengok dan nemuin Jeno, Guanlin dan pasutri yang mau liburan. Yang ngomong Lisa btw.

"Eh, udah dateng ternyata yang kita tunggu tunggu "

"Gege ga ikut pulang ke China atau Kanada gitu? "Tanya Lisa. Bukannya apa apa tapi pakaian Kris itu sekarang pake kacamata plus topi tapi dia ga bawa tas apapun.

"Nggak. Gege ga mau pulang sekarang.  Gege mau main sepuasnya dulu sama Luhan. Gege kangen sama Luhan udah 4 tahun gege sama dia ga ketemu. "Jawab Kris yang dianggukin Luhan.

"Iya, kita mau jalan jalan. Kita juga kan masih muda, sumpek kita setiap hari pake pakaian formal terus. " Terang Luhan.

"Yaudah, nikmatin quality time kalian berdua disini. Gege awas lho kalo sampe tebar pesona ke cewe ganjen. " Lisa ngajukin telunjuknya pas banget muka Kris sambil pasang tampang garang yang sebenarnya lebih keliatan ucul dimata Kris.

My Cold Husband (Tahap Revisi)Where stories live. Discover now