Chapter 37

11.9K 408 15
                                    

Jangan lupa vote sama komen!!!
.

.

.

Happy Reading!!!

S

ekarang semuanya lagi sibuk buat nyiapin acara nikahannya Luhan sama Alice yang diadain beberapa jam lagi di kediaman rumah Luhan.
Ya, ini sengaja acaranya diadain dirumah Luhan. Dari mulai akad sampe resepsi. Ini juga kemauan Luhan sama Alicenya sendiri. Katanya biar malemnya langsung.

Hmm, langsung apaan tuh 🌚

Lisa sekarang lagi siap siap mau ke ruang rias pengantin wanita. Penasaran secantik apa ka Alice itu pas nikahan tapi sebelum itu dia ngaca dulu penampilannya yang beda dari yang lain.

Ya gimana ga beda. Karna cuma Lisa satu-satunya yang pake hanbok. Ya pasti tau lah Lisa kan lagi tekdung jadi pake gaun dia ga cocok lebih tepatnya ga muat. Ya masa juga diacara nikahan dia pake daster kan ga lucu. Akhirnya dia pake hanbok aja dan dandanannya juga ga terlalu menor malah terkesan natural memancarkan aura ibu hamilnya.

Kan katanya kalo cewe lagi hamil tuh lebih cantik 2 kli lipat dari sebelumnya.

Cantik kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik kan?

Setelah puas ngaca akhirnya Lisa pergi ke arah ruangan rias Alice tapi pas di tengah jalan dia liat Sehun yang baru keluar dari ruangan khusus para cowo.

"SEHUN" Sehun langsung nengok pas denger teriakan dari Lisa.

"Jangan lari sayang" Sehun udah was was banget liat Lisa lari kearah dia pas lagi hamil tua kaya gini. Lisa cuma cengengesan ga jelas.

"Kamu kok ganteng banget sih? Ganti ganti? " Ya gimana Lisa ga suruh Sehun buat ganti, orang Sehun ganteng banget. Rambut blonde, rahang tegas, mata tajem, gagah, beh senderan able tuh bahunya.

"Napa sih? "Tanya Sehun bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Napa sih? "Tanya Sehun bingung.

"Itu ganti jangan kaya gitu nanti kalo kamu dilirik sama cewe cewe lain gimana? Apalagi sama tante girang " jawab Lisa cemberut yang bikin Sehun gemes banget pengen nerkam.

My Cold Husband (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang