Chapter 18

15.2K 581 14
                                    

"Hah sepi banget. Sehun sampe kapan sih perginya? Adeknya Megan Thailor merana nih gara-gara kesepian." Lisa menghempaskan tubuhnya diatas sofa lalu melihat sekeliling ruangan yang terlihat sepi. Kemarin Sehun pergi ke luar negri untuk perjalanan bisnis selama seminggu.

Flashback on...

Hosh... Hosh... Hoshh...

"Gila cape banget. Padahal tadi gue lari cuma dari fakultas 1 ke fakultas 2." Lisa menjokkokan badannya tempat parkir, mengatur pernapasannya yamg tadi sempat terguncang.

You can call me monster.... Lisa segera memasukkan tangannya kedalam tas, mencari keberadaan ponselnya. Lisa mengeluarkan ponselnya dari dalamm tas dan melihat siapa yang menelponya, Sehun.

"Iya ada apa?"

"..."

"Hah? Kapan? "

"..."

"Hmm... Oke. Ini juga lagi dijalan."

"..."

"Tenang ga bakal kenapa-napa kok."

"..."

"Iya ini udah pelan-pelan."

"..."

"Iya, ini juga dah hati-hati kok."

"..."

"Oke. Byeee..." Lisa langsung memtusukan panggilannya dengan Sehun dan kembali memasukkan ponselnya ke dalam tas.

 Lisa segera bangkit dan berjalan menuju mobilnya, ia merutuki kennapa mobilnya harus terparkir diujung, membuatnya harus berjalan lebih lama. Saat sampai didepan mobilnya, Lisa segera memasuki dan menjalankan mobilnya tersebut.

"Yah yah yah kenapa nih? Sial, kenapa lagi sih? Banyak banget cobaannya." Mobil yang dikendarai Lisa tiba-tiba berhenti begitu saja. Lisa segera meminggirkan mobilnya agar tidak menghalangi jalan.

Lisa mencoba menyalakan mobilnya tersebut dan mencari-cari apa yang terjadi sebelum dia melihat bahwa jarum merah itu menunjukkan garis merah, tanda kehabisan bahan bakar. "Hmmm.... Pantesan. Dasar Guanlin sialan, bisanya cuma make gak tanggung jawab. Awas aja nanti kalo dia pinjem gak bakal gue kasih lagi."  

Tidak ingin menunggu terlalu lama, Lisa memutuskan untuk menunggu taksi yang lewat. Sebelumnya ia juga mengirim pesan kepada Kyuhyun untuk, untuk mengambil mobilnya yang mogok ini.

"Ca." Lisa segera menoleh ke arah sumber suara untuk melihat siapa yang memanggilnya. Suaranya cukup familiar untuk di dengar terlebih lagi orang itu memanggilnya dengan panggilan masa kecilnya.

Sudah ia kira seseorang yang memanggilnya itu siapa lagi jika bukan mantannya, Jeon Jungkook. Lisa membalas senyuman pria tersebut dengan indah. Kenapa ia harus bertemu dengan mantannya ini dengan kondisi yang sedikit memalukan.

 Kenapa ia harus bertemu dengan mantannya ini dengan kondisi yang sedikit memalukan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Cold Husband (Tahap Revisi)Where stories live. Discover now