Bab 1 terlahir kembali

15 0 0
                                    


Setelah jutaan tahun berlalu salah satu bayi kecil itu terjatuh di laut di yang dekat dengan salah satu kota di jepang. Akibat tabrakan bayi itu dengan lautan mengakibatkan sunami yang meratakan rumah-rumah di pesisir pantai tidak terkucuali ruma salah seorang pengusaha sekaligus mavia yang terkenal di japang. Saat itu dirumah itu ada anaknya yang belum lama lahir, karna sunami itu membuat anak kedua mereka meninggal berserta seluruh pelayan yang menjaganya.

Hal ini membuat kimimari nama istri mavia itu sangat bersedih, dia hampir seperti mayat hidup tubuhnya pucat dan kurus karna kekurangan gizi. Di saat seperti itu karna saran dari beberapa teman naoki nama mavia itu mengambil anak untuk di adupsi. Disaat dia mengambil keputusan untuk mengadupsi seorang anak. Dia terigat akan bayi kecil bermata biru yang di temukan tidak jauh dari kediamannya yang dulu.

Sambil mengendong bayi bermata biru itu dia bertanya "apa nyonya ada di dalam?"

"nyonya belum keluar sama sekali tuan. Makanan untuknya hanya di makan sedikit." Kata salah satu pelayan yang baru saja keluar dari kamar.

"hoeee...hoeee..." suara teriakan bayi bermata biru membisukan semua suara di dalam rumah ini. seolah suara tangisannya adalah sebuah suara raja yang harus didenagarkan. Suara tangisannya juga membuat semua orang berkumpul diruangan itu tidak terkecuali kimiwari. Pintu kamarnya dia buka lalu dengan sangat cepat dia merebut bayi itu dari gendongan suaminya. "araga. Kamu kembaliiii." Kata kimiwari sambil meneteskan air matanya hingga membasahi pipi bayi itu.

Seolah mengerti perasaan sedih dari orang yang mengendongnya bayi itu berhenti menagis lalu dia memegang salah satu jari tagan kimiwari. Adegan itu begitu menyentuh siapa saja yang melihatnya. Mereka sangat mengerti bagaimana perasaan nyoya mereka yang kehilangan anak keduanya yang sangat dia sayagi. perlahan para pelayan diruagan itu mulai meneteskan air mata. Tidak terkecuali naoki, mereka meneteskan air mata tapi tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka.

Sementara kimiwari semakin histeris tangisannya semakin menjadi-jadi dia terduduk dikarnakan kakinya terasa semakin lemas karna begitu bahagia. "mama berjanji, tidak akan satupun yang akan menyakitimu lagi tidak akan satupun lagi selama mama masi terus bernafas." Tidak lama suara tawa bayi kecil itu menghiasi ruangan itu seolah dia berkata jagan menagis mama tertawalah karna aku juga tidak akan membiarkan siapa saja membuat mama menagis.

Suara tawanya begitu indah seperti lagu-lgu yang dinyayikan oleh para malaikat Tuhan. Membuuat kimiwari berhenti bernagis dan ikut tertawa bersama bayi kecil itu sementara naoki dan para pelayan mereka hanya diam sambil mematung melihat itu. tidak lama kemudian bayi kecil itu tertidur, melihat itu kimiwari mengendong bayi kecil itu kekamarnya dan menidurkannya. Dengan mengusap badan bayi kecil itu kimiwari berbaring hingga dia juga tertidur. Akhirnya bayi kecil itu diberinama seperti anak mereka yang meninggal araga, nara araga.

Nara araga, atau di panggil ara oleh ibunya, semakin hari semakin besar. dia adalah anak yang yang sangat pandai belum cukup setahun dia sudah mampu berjalan dengan lancar ini membuat dia semakin susah di atur. Dia juga sudah bisa berbicara sedikit sedikit. Dia sudah berubah menjadi seperti bos kecil yang berkuasa.

Terlebih dia sangat di manjah oleh ibu dan nenenknya. Tapi kakek araga tidak demikian dia begitu keras pada araga sehingga sering membuat ibu kimiwari bertengkar dengan ayahnya. Tidak sering araga menderita banyak luka karna dilatih oleh kakeknya secara langsung. Kakeknya adalah seorang kepala mavia dia memang sangat keras kepada keturunannya dia hanya memiliki dua orang anak, yang pertama laki-laki dan sudah meniggal sejak dia masi muda dan kimiwari ibu araga.

Araga memiliki seorang kakak yang suda duduk di bangku sd. Walau dia masi sd tapi dia sudah memegang beberapa perusahaan cabang milik kakeknya, itu dikarnakan kepintarannya mengelola perusahaan ditambah lagi dia yang sejak kecil didik menjadi seorang yang kejam tidak pernah menunjukan belas kasihan kepada lawan-lawannya. Untuk mendapatkan keuntungan tentu saja dia juga melakukan banyak hal curang.

AVRAWhere stories live. Discover now