Curhatan Author

3.7K 53 1
                                    

Hai semua👋

Untuk kali ini aku off publish cerita ini dulu ya, karena sekarang aku lagi banyak kesibukan sekolah. Banyak materi yang harus aku kejar. semenjak aku melaksanakan prakerin selama 2 bulan, nilai-nilai mapel sekolah aku ada yang berkurang dan aku harus bener-bener kejar materi disekolah aku. Jadi maaf banget kalo sekarang aku lebih fokus ke urusan sekolah.

Imajinasi aku untuk melanjutkan cerita ini belum muncul juga. Jadi untuk para pembaca maaf banget ya kalau aku on publish nya itu lama😊

Memunculkan imajinasi itu memang ga semudah apa yang kita bayangkan. Kalo dari diri aku sendiri, aku harus mencari tempat yang hening dan disertai alunan musik tanpa ada orang disekitar tempat hening itu. Tapi jika memang dalam keadaan yang bener-bener terpaksa seperti ditempat yang ramai dan disitu juga aku dalam keadaan gabut, pasti dengan seketika imajinasiku langsung muncul. Aneh bukan? Itulah diriku.
"Aku tidak akan menyianyiakan imajinasiku ini because this imagination of mine has become my friend and part of my life. I'm proud to have it"

Oh ya by the way untuk cerita 'DESTINE' itu sengaja aku unpub karena menurut aku cerita itu masih belum nyambung. Banyak emot-emot yang sengaja aku publish dan membuat cerita itu kurang bagus.

Jadi setelah cerita 'GHOST POSESIF' ini tamat, inshaallah aku akan mempublikasikan lagi cerita 'DESTINE' yang versi baru nya.

Okey untuk para pembaca jangan kecewa ya😂 Aku akan publish lagi setelah kesibukkan sekolah aku selesai.

Bye Bye👋😋
Salam manis: Sabillalkahfi  😉

Ghost PosesifWhere stories live. Discover now