16

4.5K 580 77
                                    

Gue sekarang lagi di apartemennya ahra. Lagi main sama anjing barunya lumayan lah buat hiburan.

Sekarang kita lagi makan burger, tadi si ahra nawarin buat delivery gitu.

Gue gak tahu apa yang semalem dia bahas sama chanyeol tapi yang jelas dia jadi agak aneh menurut gue. Dia ngungkit banyak hal sensitif ke gue! Ada juga hal yang menurut gue gak seharusnya dia omongin ke gue.

Tapi karena gue males buat ladenin dia, alhasil gue diem aja! Gue emang typical orang kasar tapi kalo sekiranya ini masalah serius gue lebih memilih diam dan menyelidiki keadaan.

Disini gue bukan sepenuhnya cowok bodoh dengan gak ngerti apa yang dilakuin ahra dibelakang gue. Dia udah pasti ada rencana atau strategi ketika memutuskan mau pacaran dengan gue lagi, gue gak bodoh dimana cewek yang awalnya hanya dipaksa pacaran yang mungkin sama orang baru bagi dia, dan langasung nerima gitu aja ketika dalam situasi dan kondisi seperti ini, walaupun kami udah mengenal setahun belakangan ini, tapi jangan ingatkan sifat ke gue selama ini gak ada baik-baiknya sama sekali.

Semua yang ahra lakuin di belakang gue, gue tahu! Termasuk dia yang diperalat sama abangnya buat balas dendam balik ke gue itu gue tahu! Ahra yang belom sepenuhnya sayang sama gue dan lebih memilih mengiyakan ajakan balikan gue lantaran di desak sama abangnya, nyokab gue, gue tahu bahkan soal adek gue plus dania gue juga tahu.

Kita sama-sama menyimpan rahasia yang tidak diketahi satu sama lain dalam fasenya, but it's okay dari awal gue udah paham kalo kita adalah bad partner yang berusaha memperjuangkan satu sama lain dengan cara masing-masing.

Darimana gue tahu itu semua?

Did you forget? I have kainan!

Yes kainan is my bestfrend, dia selalu laporin apapun soal apa yang terjadi ke gue tentang ahra, karena ahra sering curhat ke kai sih. Kecuali masalah rencana dia sama abangnya itu gue tahu sendiri.

Tapi karena gue sesayang itu sama ahra, makanya gue diemin aja! Dan hal yang bakal gue lakuin adalah ngebuat ahra bener-bener jadi milik gue luar dan dalam, itu target gue.

Yang gue heran barusan dia membahas hal yang sangat sensitif buat gue, tentang pembunuhan. Menurut gue itu sensitif karena selama ini gak pernah ada yang tahu kalo gue pernah mengalami hal tersebut bahkan nyokab gue sekalipun gak ada yang tahu kejadian 2 tahun yang lalu.

Karena pas waktu itu gue udah bener-bener mastiin gak ada orang yang lihat.

"Lo kalo makan yang bener dong" sahut ahra

"Ini susah anjir" karena pada kenyataannya double burger gue makan pisah-pisah gitu jadi gue buka tumpukannya gue makan isinya dulu, kebiasaan.

"Makanya kalo makan tuh sekalian, kebiasaan"

"Nikmatan gini ra"

"Apa nikmatnya coba"

"Apapun yang dibelah pasti enak"

"Gajelas lo"

"Jam berapa sih mau balik abis ini gue"

"Baru juga jam 5 sore, mau kemana lo? Mau cari cewek baru ya lo"

"Enggak anjir"

"Ya terus?"

"Ada tugas kelompok sama chen"

"Bener yah? Awas bohong gue kebiri tuh burung lo"

"Seriusan ikut aja yuk"

"Dimana emang?"

"Deket-deket kampus kok, terus malemnya--"

"Malemnya ngapain?"

"Balap mobil sama hanbin"

BAD PARTNER [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now