Part 14

33.7K 5.4K 1.2K
                                    

SUDAH terhitung lima hari lamanya Jaehyun mengurung diri di dalam apartemennya. Ia merasa sangat kacauㅡ botol bir serta soju berserakan di hadapan meja yang kini menjadi tumpuan berat badannya.


Jaehyun sedang mencoba menjernihkan pikiran. Ia terlalu shock. Taeyong serta Taeyon membuatnya benar-benar gila! Kedua orang itu ternyata adalah orang yang sama.

Ah, bahkan sudah lima hari ini Jaehyun tidak berangkat ke kampus. Ia juga mengabaikan seluruh pesan serta telfon dari Taeyong serta teman-teman nya. Saat ini Jaehyun benar-benar membutuhkan waktu untuk kembali menata pikirannya yang terasa kacau.

Sejak awal pertemuannya dengan Taeyon di dalam club. Jaehyun tertarik pada gadis itu karena Taeyon mirip seseorang yang selama ini sering ia ganggu di kampusㅡ Lee Taeyong. Oke, Jaehyun mengaku. Ia menganggu Taeyong bukan tanpa alasan, tapi karena ia menyukai lelaki itu. Hanya saja harga dirinya terlalu tinggi. Heol! Ayolah, lelaki tampan sepertinya menyukai seorang lelaki lagi? Apa yang akan di katakan oleh seluruh orang di kampus?

Well, tadinya Jaehyun tidak berniat untuk melangkah lebih jauh. Tapi melihat Daniel yang sedang gencar mendekati Taeyong. Akhirnya Jaehyun juga begerak, ia tidak ingin Taeyong menjalin hubungan bersama siapapun. Lelaki cantik itu hanya boleh berkencan dengannya dan menjadi kekasihnya.

Awalnya pun Jaehyun selalu berpikir jika Taeyon adalah jelmaan Taeyong. Dimulai dari bentuk matanya yang bulat, tekstur bibirnya yang lembut. Dan telapak tangan lelaki itu yang selalu pas di dalam genggamannyaㅡ selalu menjadi ciri khas Taeyon dan Taeyong.

Hanya saja Jaehyun terlalu naif. Ia terus menyangkal hal tersebut. Ia percaya jika mereka berdua adalah orang yang berbeda. Karena mau bagaimana pun. Taeyon memiliki payudara dan Taeyong tidak. Tapi ternyata benda itu hanya pajangan ya? Sangat menyedihkan.

Ya walaupun sekarang ia sudah jatuh Cinta pada Taeyong. Tapi yang menjadi masalah saat ini adalah Taeyong yang membohonginya! Bukankah mereka sudah membuat janji untuk tidak saling menyimpan rahasia? Tapi apa? Taeyong mengingkari janji tersebut.

Jaehyun hanya tidak suka jika lelaki itu ternyata berbohong padanya selama ini. Pantas saja Taeyon selalu memakai wig yang berbeda saat mereka bertemu. Dan Jaehyun dengan mudahnya percaya jika Taeyon memang memiliki masalah dengan rambutnya.

Terlalu klise. Ia membohongi dirinya sendiri.

Dan Taeyong mengakui fakta itu setelah mengetahui jika Jaehyun ternyata sudah jatuh Cinta padanya? Oh Jaehyun merasa di permainkan sekarang. Ia tidak pernah merasa sefrutasi ini hanya karena satu orang yang menggunakan dua identitas.

Tunggu..

Jadi selama ini ia berpacaran dengan Taeyong? Dan Taeyong juga yang pernah memberikan blowjob padanya? Oh sialan.. Memalukan! Jaehyun bisa gila hanya karena memikirkan hal ini terus menerus.

Ting!

Jaehyun melirik ponselnya sekilas. Ada pesan masuk, dari Guanlin. Merasa heran, Jaehyun akhirnya membuka pesan tersebut.

From Guanlin :

Sekedar informasi. Daniel akan menyatakan cintanya pada Taeyong besok di hadapan seluruh siswa/i. Kau pernah bilang padaku jika kau tertarik dengan Taeyong. Well, hanya saja, siapa tahu kau ingin mengetahui fakta ini kan?

My Girlfriend Is A Man《Jaeyong》✔Where stories live. Discover now