Part 8

30.5K 5.2K 1.5K
                                    

SUARA jari yang menari diatas keyboard menjadi pemecah kesunyian. Sang pengetik; Taeyong menggeram kesal saat menatap kearah samping dan menemukan Jaehyun yang sedang sibuk dengan komik dewasa di kedua tangan.


Sial! Sudah Taeyong bilang, ini sama saja seperti ia mengerjakan tugas sendiri dan Jaehyun tidak melakukan apapun! Lelaki bermarga Jung itu terlihat tidak terusik sama sekali. Masih fokus membaca komik dengan raut wajah serius, atau terkadang menyeringai. Membuat Taeyong bergidik ngeri.

Jung Jaehyun adalah orang pervert yang sakit!

"Sebaiknya kau pulang! Kau tidak melakukan apapun sedaritadi sialan!" Taeyong mendesis, menatap layar laptop dengan pandangan jengkel. Ia sudah mengerjakan hampir setengah dari tugasnya! Dan jam yang tertempel di dinding perpustakaan sudah menunjukan pukul 18.00 KST.

Jaehyun mengalihkan pandangan dari buku komik yang ia pegang ke arah Taeyong. "Kau tidak lihat aku sedang membaca?"

"Membaca cerita dewasa! Kau bilang kau akan membantuku!" pekik Taeyong pelan.

Mengerucutkan bibir, Jaehyun memberingsut mendekati Taeyong hingga sisi paha mereka menempel. "Baiklah, sini aku yang kerjakan. Tapi kau harus membaca apa yang ada di dalam komik itu, bagaimana?" tawar Jaehyun dengan kedua alis yang bergerak; naik turun.

Nah.

Sudah Taeyong bilang jika Jaehyun itu sakit jiwa!

"Dalam mimpimu sialan!"

Tiba-tiba laptop yang berada di depannya bergeser ke arah Jaehyun. "Aku hanya menyuruhmu untuk membacanya di sampingku, aku ingin mendengar lanjutan dari komik itu." pinta Jaehyun dengan wajah memelas.

Taeyong mengerang, merampas komik yang berada di samping Jaehyun. "Baiklah! Sekarang kerjakan tugas bagianmu!" dan Jaehyun langsung mengangguk patuh. Mulai fokus dengan layar laptop di depannya, perlahan tangan nya mulai bergerak untuk mengetik sesuatu.

Membuka komik milik Jaehyun. Taeyong mendesah keras sebelum membacanya tepat di samping kuping Jaehyun. "Kau.. Begitu cantik dan aku merasa ingin menelanjangimu sekarang juga.." gumam Taeyong, mulai membaca serangkaian kata yang tersusun disana.

"Kau tidak memperagakan adegannya?" Jaehyun menginterupsi, membuat Taeyong langsung memukul kepala Jaehyun dengan komik di tangannya.

Tidak mungkin?! Di dalam komik itu sang lelaki sedang mengungkung sang wanita di atas kasur. Tidak mungkin Taeyong melakukan hal itu dengan Jaehyun kan?! Lagi pula ia bottom.

Oh?! Atau jangan-jangan, Jaehyun itu adalah bottom?!

"Kejam sekali! Cepat lanjutkan!" pinta Jaehyun dengan kesal. Kepalanya terasa berdenyut, ia kembali mengetik rangkaian kata yang sudah tersusun di dalam kepalanya.

Taeyong memutar kedua bola mata dengan kesal. "Kau bisa melakukan apa yang kau mau Alex.. Aku milikmu malam ini." suara Taeyong berubah sedikit lembut karena sedang memperagakan peran wanita di dalam komik tersebut.

Setelah itu tidak banyak percakapan karena adegan kissing yang terjadi di dalam komik. Lalu sang lelaki mulai membuka baju sang wanita.

My Girlfriend Is A Man《Jaeyong》✔Where stories live. Discover now