Part 10

31.4K 5.4K 1.6K
                                    

"APA?" mata Taeyong membelak sempurna. Jantungnya berdegup dengan sangat cepat. Apakah selama ini Jaehyun tahu jika dirinya menyamar jadi seorang wanita dengan nama Taeyon?


Jaehyun memejamkan mata. "Maaf, aku.. Teringat kekasihku. Tekstur bibirmu dan bibirnya sama, dan bola mata hitam milikmu. Mengingatkanku padanya." ujarnya sebelum mengusap wajah dengan kasar dan kembali melajukan mobilㅡmembelah jalanan.

Mendengar itu Taeyong menghela nafas lega. Sialan! Ia kira Jaehyun akan mengetahui identitas palsunya. Lagi pula ia memang bodoh dan ceroboh. Tidak seharusnya Taeyong menguji Jaehyun seperti itu. Tapi ciuman barusan benar-benar sesuatu!

Hell, seorang Jung Jaehyun mencium lelaki? Itu hal yang sangat langka! Jaehyun itu penyuka wanita dan payudara besar. Dan tadi Jaehyun menciumnya!

Jaehyun melirik Taeyong melalui kaca spion yang berada di bagian tengah mobil. "Maaf, aku tidak bermaksud menciummu seperti itu. Kau benar-benar sedikit mirip dengannya. Kecuali di bagian ini dan ini." tangan Jaehyun terulur meraba dada serta selangkangan Taeyong. Membuat Taeyong dengan cepat menepis tangan Jaehyun dan mendengus.

"Sialan!" rutuknya kesal. Sudah ia duga Jung Jaehyun benar-benar seorang maniak! Andaikan ia tahu jika gadis yang menjadi pacarnya sekarang ini adalah Taeyongㅡdan Taeyong tidak memiliki payudara! Apalagi Vagina.

Kembali membuang wajah ke jendela. Taeyong mengabaikan Jaehyun yang terus menerus melirik padanya. Memastikan sesuatu. "Aku akan memperkenalkan kekasihku padamu, dia benar-benar mirip denganmu."

"Aku tidak peduli dan tidak ingin bertemu dengan kekasihmu!"

"Tapi dia sangat cantik!"

Taeyong menatap Jaehyun dengan tatapan tajam. Mengisyaratkan Jaehyun untuk berhenti berbicara karena ia merasa telinganya sakit! Serius, tidak bisakah Jaehyun berhenti mengoceh tentang kekasih cantiknya itu?

Mengangkat bahu. Jaehyun kembali fokus menatap jalanan. "Tapi kau juga cantik.."

Dan Taeyong hanya bisa mengerang kesal. Acaranya bersama Daniel gagal total karena Jaehyun! Lagi pula Taeyong masih penasaran, kenapa Jaehyun mengajaknya keluar seperti ini?

Jika Jaehyun tidak mengacaukan acaranya dengan Daniel. Taeyong yakin ia pasti semakin dekat dengan lelaki bermarga Kang yang tampan dan gentleman itu! Bukan lelaki yang menyebalkan seperti Jaehyun.

Pokoknya mood Taeyong benar-benar hancur karena seorang Jung Jaehyun sialan!

╰╮╰╮

Ten tidak tahu keputusannya untuk menerima Yuta salah atau tidak. Selama belakangan ini mereka menjadi dekat, Yuta tidak brengsek seperti Johnny. Lelaki berdarah Jepang itu benar-benar memperlakukan Ten dengan baik.

Ya walaupun Ten harus bersembunyi dalam identitas palsunya. Ia menjadi Terny saat sedang bersama Yutaㅡseperti sekarang. Namun Ten tidak tahu kapan identitasnya bisa terbongkar.

Sudah 3 hari ini ia menjalani hubungan dengan Yuta. Dan saat ini mereka sedang berjalan-jalan di mall. Yuta mengajaknya untuk makan dan menonton film. Jemari mereka saling bertautan dan senyum mengembang dari bibir Ten.

My Girlfriend Is A Man《Jaeyong》✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin