delapan belas

4.1K 438 58
                                    

Sepulangnya dari cafe tadi, gue ga bisa buat ga senyum. Jadi selama pulang, tangan gue di genggam Sehun, udah jadi kebiasaan kayaknya. Gue juga senyum-senyum terus. Kadang cekikikan juga. Kadang gue bersenandung pelan. Sehun sampai ikutan senyum liat gue dalam mode sableng kayak gini. Biarin aja orang yang papasan ngira gue anak autis, sawan, atau apalah. Toh, gue lagi seneng malam ini.

"Segitu senengnya, kah?" Sehun nanya ke gue.

Gue ngeliat Sehun pakai senyuman yang ngembang banget, "Mm!!" gue ngangguk pasti.

"Mas boleh minta hadiahnya? Mas kan udah nyanyi buat kamu,"

"Tapi kan dari awal kita ga ada perjanjian apa-apa," gue protes lah. Dia kayak ga ikhlas gitu tampil buat gue.

"Ga susah, kok,"

Gue dengus, sebel tapi sayang, mau gimana lagi, "Ya udah. Apa?"

"Kamu cepet siap ya, buat punya anak," langkah gue berhenti, dan buat langkah Sehun juga berhenti, "Kenapa, dek? Terlalu berat, ya?"

Kita udah kayak anak muda yang lagi berantem di tengah jalan yang gelap, "Bukan, mas. Aku udah mikirin dari di cafe tadi. Aku insya Allah siap. Tapi aku ga mau ngelakuin itu di villa punya orang,"

Iya, jujur. Gue udah siap. Gue udah mikirin selama di cafe tadi. Tapi ini posisinya kita ada di dataran tinggi Kaliurang. Deket sama merapi juga. Kita juga nginep di villa orang. Gue ga mau buat kasurnya rusak atau jadi kenapa-kenapa. Gue pernah tidur di motel, karena mess tempat gue dinas penuh, dan harus nunggu sampai pagi. Jadi, gue sama Krystal tidur di motel. Kebetulan, itu motel tempat orang berzinah. Bebas, tanpa di tanyain buku nikah, KTP, dan lain-lain. Gue ngerasa gatel tidur di kasurnya. Krystal jelasin, kalau kasur abis orang naena, emang kadang bikin gatel. Gue sampai tidur di bawah beralaskan sajadah. Dan gue ga mau buat kasur bapak villa yang baik itu jadi gatel. Kan villa itu di sewain buat orang lain.

Sehun berhadapan sama gue, "Kamu serius udah siap, dek?" gue ngangguk pelan, "Tapi kamu ga mau ngelakuin di villa?" gue ngangguk lagi, "Kalau di Jakarta?" gue geleng kali ini, "Terus?"

Kaki gue jinjit dan deketin bibir gue ke telinga Sehun, "Di rumah ayah sama bunda," abis gue bisikin kayak gitu, gue langsung lari ke arah villa yang di sewa Sehun sama gue. Sedangkan Sehun? Tuh, dia masih berdiri di tempat yang sama. Mungkin shock? Terkejoet? Gue biarin dan gue tinggalin aja disana.

Gue sampai di villa duluan. Dan begonya, gue baru sadar, yang megang kunci itu Sehun. Jadi gue tunggu Sehun di teras. Ga lama, Sehun dateng dengan muka yang ga kalah sumringah. Cengar-cengir gitu. Sempet ngerasa kalau dia kesambet di tempat tadi.

"Mas, ga apa?" gue nanya buat mastiin Sehun dalam keadaan sadar.

Dia gelengin kepala, "I'm fine, dek," dia bukain pintu villanya dan dia masuk duluan. Gue nyusul dari belakang.

Tiba-tiba dia berhenti jalan, otomatis gue nabrak punggung dia, "Mas? Kok berhenti mendadak?" gue usap-usap hidung gue yang jadi korban punggung dia.

Sehun balik badan buat liat gue, "Dek, baju yang tadi di pakai ya, pas di rumah ayah sama bunda,"

Gue melotot liat Sehun, "Ga mau ih! Baju haram itu, mas! Jijik aku liatnya!" gue ga mau, pokoknya gue ga mau pakai lingerie menjijikan gitu.

Sehun mukanya kayak lesu gitu. Mungkin karena gue nolak keinginan dia. Ya gimana, gue malu pakai baju kayak gitu. Jyjyq adek.

Gue di diemin. Oke, gue di diemin. Dari habis gue nolak keinginan dia itu, dia diemin gue. Abis sholat isya pun, dia diemin gue. Karena dia diemin gue, gue ga jadi pinjem baju dia buat tidur. Gue cuma pakai celana training sama kaos lengan panjang yang gue pake ke cafe. Bodo deh, ah! Jujur gue ga suka pakai baju yang udah di pakai buat keluar rumah. Gue lebih suka pakai baju tidur yang bersih. Kulit gue sensitif. Kadang suka gatel kalau pakai baju yang udah di pakai keluar rumah.

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now