sepuluh

4.1K 477 35
                                    

Dok! Dok! Dok!

"Na!! Aku tau kamu di dalem. Keluar, Na!" ini suara si Sehun yang nyariin gue sampai ke apartemen Krystal. Gue ga keluar, ya jelas lah, siapa yang mau keluar kalau tamunya aja kasar ngetok pintunya, di tambah, padahal unit Krystal ada belnya.

Bang Kai mandang gue dengan khawatir, "Na? Ga keluar aja? Kasian Sehun udah dari satu jam yang lalu. Udah di marahin tetangganya Krystal juga." Krystal juga manggut-manggut setuju apa kata cowoknya. Emang sempet kedengeran Sehun di omelin tetangganya Krystal. Toak tetangganya keras banget sih. Tapi tetap aja, rencananya kan malem ini pesta buat mengakhiri masa lajang gue. Pesta yang terkhusus buat orang-orang terdekat gue. Sehun ya bukan tamu yang di undang.

"Gue gamau! Gue mau, urusan dia sama fans-fansnya clear dulu, bang!"

Bang Kai buang nafasnya kasar. Dia ngacak kasar rambutnya, "Bodo ya, Na. Itu urusan lo sama dia. Jangan buat keributan di apartemen orang lain. Gue bakal bukain pintu buat dia," bang Kai udah jalan ke pintu luar.

Pada akhirnya, gue masih ga mau ketemu Sehun, jadi gue mutusin buat masuk kamar Krystal. Tapi, tangan Krystal nahan gue, "Jangan kabur dari masalah. Selesaiin sekarang juga sebelum hari H,"

Gue emang gini kok. Sifat gue sedikit childish. Makanya gue ga mau jalin hubungan, karena takut sifat childish gue masih belum hilang, dan ujungnya buat pasangan gue kesel sampai ilfeel.

Karena Krystal udah natap gue horor dan dingin banget, ya udah, gue balik duduk. Ga sanggup gue buat ngelawan Krystal. Gitu-gitu, dia sahabat gue number wahid. Keluarga dia kenal gue, keluarga gue kenal dia. Kalau gue gendernya Male, pasti udah nikah sama Krystal sekarang.

Derap langkah yang tegas gue denger makin cepet masuk ke ruang tengah unitnya Krystal. Iya, dia Sehun yang di susulin sama bang Kai. Tampilannya udah acak-acakan, kemejanya juga sedikit basah karena keringat. Ga kayak biasanya, biasanya kan dia ganteng, penuh pesona sampai tebar pesona. Sekarang udah kayak kuli. Walau masuk ke deretan kuli tamvan.

Bang Kai ngajak Krystal buat jalan, dan ngasih waktu ke gue sama Sehun buat berdua. Pas mereka udah pergi, Sehun duduk di sofa samping gue. Gue? Gue ngalihin muka dari Sehun. Gue ga mau liat muka dia. Rasanya liat muka dia sekarang, kayak lagi liat mbak Sona. Kesel aja bawaannya.

Sehun raih tangan gue dan genggam di atas pahanya, "Maafin aku, ya. Aku ga pernah cerita apapun sama kamu soal mantan aku. Aku juga baru tau dari pegawai di cafe tadi, katanya kamu di siram sama Sona? Beneran?"

Gue diem ga mau jawab. Toh, dia juga tau kalau baju gue basah di cafe tadi. Bukan dari Sona dia taunya, malah dari pegawai cafe. Dasar uler, ga mau ngakuin kesalahan.

"Na.. Jawab, jangan diem kayak gini. Aku tau aku salah, aku udah ngakuin semuanya. Apa aku ngelewatin sesuatu? Ngomong sama aku," gue masih diem aja. Gimana mau ngomong. Buka mulut aja gue udah pengen nangis. Gimana ya, bukan sakit yang gue rasain, tapi malu aja di perlakuin seakan-akan gue pelakor sama si Sona itu. Gue denger Sehun hembusin nafasnya. Dia lagi sabar banget hadapin gue, "Maunya gimana sekarang? Batalin pernikahan?" gue kaget dan sontak mengahap dia dan liat mukanya. Mukanya udah lusuh banget. Keliatan menyedihkan juga.

Gue geleng kepala. Persiapan pernikahan kita udah 80%, ya kali mau di batalin gitu aja. Apa kabar sama undangan yang udah kesebar, di tambah orangtua kita berdua. Karena Sehun liat gue geleng kepala, dia senyum, terus narik gue ke pelukannya, "Maaf ya,"

Gue cuma bales pelukan Sehun dan sedikit meremat kemeja belakang Sehun sebagai bukti keselnya gue, "Dia siapa?" gue ngomong pas muka gue ada di dada bidang nan kerasnya Sehun.

Sehun ngecup puncak kepala gue berkali-kali. Untungnya, pas gue ke unit Krystal, gue langsung mandi sekaligus keramas. Gue juga pakai bajunya Krystal. Baju gue sama dia ukurannya sama, jadi jangan heran kalau ada acara apa-apa, kadang gue minjem baju Krystal dan minta saran Krystal, karena dia baik dalam hal fashion.

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now