satu

7K 560 77
                                    

Gue gatau punya salah apa sama anak kedua pak bos ini. Gue ke rumahnya cuma buat nemuin kak Nana. Gue ngobrol sama kak Nana, terus tiba-tiba dia dateng abis dari kantornya, ke dapur sebentar ambil minum, terus duduk di depan gue sambil ngeliatin mulu. Gue kan bingung. Aneh kan kalau di marah sama gue cuma karena pas nikahan kak Nana, gue ga salaman sama dia. Cuma ibu bos, pak bos, sama kak Nana doang yang gue salamin. Itu tuh hal sepele kalau dia marah cuma gara-gara hal itu.

Gue juga udah ngode ke kak Nana, adeknya yang sialan tampan itu ngeliatin gue mulu. Kak Nana udah ngerti kodean dari gue, dia juga udah negur adeknya, tapi cuma di bales, "Ga usah peduliin gue, lanjutin aja ngobrolnya". Si anying. Gimana gue bisa fokus sama apa yang di omongin kak Nana, kalau Sehun aja ngeliatin gue udah kayak serigala ngeliatin mangsanya. Kebetulan juga gue pake baju merah, jadi kayak sasaran banteng ini mah. Atau kayak nyanyian warkop dono kasino indro, 'Yang baju merah jangan sampai lepas'. Pengen gue maki yang buat lagu itu. Oke, sekarang gue nyesel banget pake baju merah.

Kak Nana ninggalin gue sama Sehun berdua. Dia ke kamarnya buat ganti baju. Kita mau Q-Time rencananya. Jalan sambil kulineran lah. Suaminya kak Nana juga udah kasih izin. Demi apapun, gue mulai iri sama Klee (Krystal), sama kak Nana juga yang dapet laki nyenengin banget. Kak Nana juga bilang kalau tiap lakinya libur, mereka jalan dan nyari tempat makan baru. Gue sama kak Nana itu mirip. Sama-sama ga bisa gemuk walau makan segentong. Beda sama Klee yang kalau gue ajakin kuliner, dia banyak alasannya. Kecuali kalau dia bener-bener laper.

Balik lagi ke makhluk di depan gue. Gue ngeliat, dia lagi minum sambil ngeliatin gue. Itu tuh, kayak om-om di club lagi minum koktail sambil ngeliatin jalangnya. Oke, gue kebanyakan nonton film blue kayaknya. Akhirnya, gue coba beraniin diri buka obrolan sama dia. Ya aneh aja, suasana canggung kayak dia lagi lamar gue tanpa orangtua gue.

"S-Sehun ya?"

Pas gue beraniin diri buat nanya, eh dia beranjak pergi ninggalin gue buat ke kamarnya tanpa sepatah katapun, tanpa ada niatan jawab gue. Behahahangsat ! Rasanya gue pengen pulang ke rumah bunda, terus ngumpet di ketek bunda yang wangi. Ya Allah, kalau bukan karena perangai gue yang kalem dan dia anak pak bos, gue lempar muka dia pake heels gue.

'Jangan sampe gue dapet lakik macem dia,' gue udah wanti-wantiin diri gue. Tapi pas inget Klee, gue langsung geleng kepala gue cepet-cepet. Anjir, gue lupa! Apa yang selalu gue wanti-wantiin selalu berakhir terbalik. Syaland! Gue tarik kata-kata gue, 'Semoga gue dapet lakik kayak gitu!'. Mau bikin penelitian aja, kalau gue ngomong kayak gitu, bakal kejadian atau sebaliknya.

"Yon! Ayok! Jadi kan? Kok malah bengong?" suara kak Nana bikin gue kayak orang linglung.

"E-Eh? Jadi lah kak. Yuk!" gue beranjak dari sofa yang nyaman itu buat jalan sama kak Nana.

Sekarang kita berdua udah di dalam mobil. Mobil gue. Perlu ya gue jelasin itu mobil gue? Sekarang kekayaan gue udah kayak sebanding sama Suho EXO. Semoga gue di lamar sama Suho EXO biar kita jadi pasangan holkay. Kak Nana pasang bluetooth di hapenya buat di sambungin ke tape mobil gue. Lagu kesukaannya kak Nana. Sama gue. Lucky One-nya EXO.

Selain badan kita yang sama, kita juga punya selera musik yang sama. Solois pria yang kita suka, abang Dean sama mas Taeyang. Lagunya selalu adem. Gue juga pernah nonton konser EXO sama Klee. Kan dulu gue lost contact sama kak Nana. Udah berapa tahun yang lalu konser EXO. Itu gue sampe ngemis-ngemis ke abang Jojon (Zonanda) buat nambahin uang gue yang kurang. Dulu gue udah kerja, tapi gaji masih ecek-ecek. Gue juga mikirin biaya kos gue, perlengkapan hidup gue. Sampe saking iritnya, gue pernah beli kaos online Jogja yang 15rb-an. Irit kan? Dari pada gue beli 5rb-an tapi bekasan orang.

"Kak Na, kalau EXO konser di Indonesia lagi, kakak mau nonton?" tanya gue. Iseng-iseng aja. Gue mau maksa Klee buat nonton lagi. Waktu gue ajak Klee dulu, dia udah nolak mati-matian. Tapi gue dateng ke rumahnya sambil nangis minta Klee ikut ke konser EXO bareng gue. Akhirnya tante (ibunya Klee) ngomelin Klee dan nyuruh buat nemenin gue. Gue sampe dapet ceramah 7 hari 7 malem dari Klee setelah konser EXO itu. Ya wajar, dia bukan kpopers kayak gue. Dia suka Maroon 5, Dua Lipa, Ed Sheeran, Selgom, di ajak kayak gitu ya wajar aja dia marah. Dia ga ngerti bahasanya, juga dia heran, yang nyanyiin lagu boyband Korea itu lidahnya ga keseleo?

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now